Breaking News:

Heningkan Cipta, Kapolres Ketapang Ajak Warga Mendoakan Korban Yang Gugur Karena Covid-19

Menjadi duka kita semua atas gugurnya saudara saudara kita baik dari tenaga kesehatan dan warga masyarakat lainnya akibat dari pandemi ini

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono memimpin kegiatan mengheningkan cipta yang diikuti oleh seluruh anggota polres ketapang, dihalaman Mapolres Ketapang, Sabtu 10 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG -Kapolres Ketapang, AKBP Wuryantono memimpin kegiatan mengheningkan cipta yang diikuti oleh seluruh anggota polres ketapang, dihalaman Mapolres Ketapang.

Kegiatan mengheningkan cipta dilaksanakan dalam rangka mengenang dan mendoakan arwah korban yang meninggal karena pandemi covid-19, Sabtu 10 Juli 2021 pagi.

Tak hanya anggota Polres Ketapang, warga masyarakat yang melintas di persimpangan lampu merah Polres Ketapang pun juga serta merta ikut mengheningkan cipta dengan diam sejenak dan menundukan kepala.

Suasana hening pun terasa di area persimpangan lampu merah Polres Ketapang.

Dalam kesempatannya kapolres ketapang menyampaikan kepada anggota polres serta warga masyarakat melalui pengeras suara untuk mengheningkan cipta sejenak pada pukul 10.00 wib, diambahkan kapolres bahwa hal ini adalah merupakan wujud simpati dan duka cita atas gugur nya tenaga kesehatan maupun warga masyarakat lainnya yang menjadi korban dari paparan virus covid-19.

“ Menjadi duka kita semua atas gugurnya saudara saudara kita baik dari tenaga kesehatan dan warga masyarakat lainnya akibat dari pandemi ini, mari kita mengheningkan cipta sejenak dan berdoa agar arwah saudara saudara yang telah menjadi korban pandemi dapat diampuni dosa dan diterima disisi Allah SWT," ujar Kapolres melalui pengeras suara.

Nurhadi, warga kelurahan sukaharja yang kebetulan melintas di perempatan lampu merah polres saat di temui humas polres ketapang menyampaikan belasungkawa dan mengapresiasi kegiatan mengheningkan cipta yang diinisiasi oleh Polres Ketapang.

“Sangat terharu juga bang liat berita di tv bagaimana ratusan jenazah pasien covid yang tersusun menunggu untuk dimakamkan, doa saya dan kita bersa semoga pandemi ini segera berlalu di negeri ini “ ujar Hadi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved