Breaking News:

BERITA VIRAL Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Minta Maaf Atas Kesalahan yang Telah Mereka Lakukan

Dalam kesempatan tersebut, Nia meminta maaf kepada keluarga besar, teman-teman dan publik atas kesalahan yang telah dilakukan.

Editor: Marlen Sitinjak
KOMPAS TV
Nia Ramadhani & Ardie Bakrie saat meminta maaf atas kasus narkoba yang menimpanya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Artis Nia Ramadhani dan pengusaha Ardi Bakrie akhirnya muncul ke publik setelah keduanya ditetapkan tersangka dalam kasus narkoba.

Nia dan Ardi tampil ke publik dengan mengenakan baju tahanan berwarna merah dalam rilis kasus di Polres Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, Nia meminta maaf kepada keluarga besar, teman-teman dan publik atas kesalahan yang telah dilakukan.

"Sore hari ini mohon izinkan saya dengan segala kerendahan hati untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang terkait, khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, semua orang yang mengasihi saya, rekan kerja dan seluruh pihak yang sudah menaruh kepercayaan kepada saya," ujar Nia di Polres Jakarta Pusat, Sabtu 10 Juli 2021.

Dalam pengakuannya, Nia juga tak kuasa menahan tangis saat mengakui kesalahannya telah mengonsumsi sabu adalah hal yang tak terpuji.

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Dia juga mengakui tidak memberi contoh yang baik ke anak dan semua orang karena kasusnya ini.

Terakhir ia juga berharap kedua orangtua dan orang-orang tersayangnya dapat memafkan semua keselahannya yang telah diperbuat.

"Saya, Nia Ramadhani Bakrie mengakui apa yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji, sebagai manusia saya sadar seharusnya saya memberi contoh baik bagi anak-anak saya, dan orang-orang di sekitar saya," tutur Nia.

"Saya berharap melalui pernyataan saya ini saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak terutama yang saya kasihi orangtua saya dan seluruh keluarga besar," sambung Nia.

Nia Ramadhani tampak menangis saat membacakan pernyataan permintaan maafnya kepada keluarga, hingga rekan-rekannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved