Breaking News:

Terkait PTM Terbatas, Bupati Sanggau: Kalau Kita Belum Siap Kita Tidak Akan Memaksakan Diri

"Kita juga terbatas belum mampu memvaksin semuanya, Anak-anak juga sekarang sudah boleh di vaksin. Saya memastikan kalau kita sudah aman, bolehlah kit

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sanggau, Paolus Hadi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau Paolus Hadi memastikan tidak akan menggelar Pembelajaran Tatap Muka (PTM) selama Kabupaten Sanggau belum aman dari penularan dan penyebaran Covid-19.
"Kalau kita belum siap kita tidak akan memaksakan diri untuk menggelar Pembelajaran Tatap Muka,"katanya, Kamis 8 Juli 2021.

Ketua DPC PDI Perjuangan menegaskan bahwa untuk siap menggelar PTM, Guru-guru harus mengerti banyak hal, termasuk harus menjalani vaksin.

"Kita juga terbatas belum mampu memvaksin semuanya, Anak-anak juga sekarang sudah boleh di vaksin. Saya memastikan kalau kita sudah aman, bolehlah kita menggelar PTM,"jelasnya.

Gelar Rakerda, Ini Dua Program Prioritas TP PKK Sanggau Ditengah Pandemi Covid-19

PH sapaan akrabnya juga memahami bahwa pembelajaran tatap muka sangat dirindukan oleh pelajar dan juga para orang tua. Namun Bupati menegaskan bahwa tak mau mengambil resiko yang membahayakan masyarakat Sanggau.

"Kalau kita belum siap, Sebaiknya jangan dulu PTM. Untuk itulah kami berusaha mempersiapkannya. Jadi kalau instruksinya supaya cepat menggelar PTM, Sanggau pasti harus hati-hati. Sanggau tidak akan gampang menyetujui,"tegasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved