Breaking News:

MotoGP

Rivalitas Marc Marquez Vs Valentino Rossi Diungkap Agostini, Marc Marquez Kagumi Valentino Rossi

Pembalap paling sukses dalam sejarah MotoGP menunjukkan bahwa Marc Marquez terkejut bahwa Rossi terus bersaing mengingat kinerjanya musim ini.

Editor: Syahroni
.
Juara MotoGP Jerman 2021 di Sirkuit Sachsenring, Marc Marquez saat mengangkat trofi juara Minggu 20 Juni 2021 malam WIB.(AFP/RONNY HARTMANN) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Rivalitas Valentino Rossi Vs Marc Marquez sudah terjadi beberapa tahun terakhir dalam balapan MotoGP.

Baru-baru ini terungkap fakta baru bahwa Marc Marquez sangat mengagumi seniornya tersebut.

(Berita MotoGP lainnya dapat dilihat pada link)

Rivalitas Rossi Vs Marquez selalu menjadi daya tarik MotoGP.

Rahasia Remy Gardner Juara Moto2 2021 Paruh Musim, Cek Update Jadwal dan Klasemen Moto2 Terbaru

Legenda pembalap GP, Agostini membeberkan fakta baru bahwa Marquez sangat mengagumi Rossi.

Pembalap paling sukses dalam sejarah MotoGP menunjukkan bahwa Marc Marquez terkejut bahwa Rossi terus bersaing mengingat kinerjanya musim ini yang negatif.

"Setelah kemenangannya yang spektakuler di Sachsenring, saya berbicara dengan Marquez dan saya menunjukkan kepadanya kekaguman saya atas apa yang dia lakukan dan cara dia berperilaku dalam pemulihannya yang panjang," tutur Agostini.

"Kami bercanda tentang fakta bahwa dia akan menjadi orang yang melampaui saya dalam jumlah kemenangan karena dia sekarang memiliki 83 kemenangan, dan memiliki semua kecepatan untuk mencapainya."

"Dan anehnya, dia mengungkapkan kekagumannya kepada Valentino karena rasanya luar biasa Rossi terus bersaing meski tidak finis 10 besar pada balapan MotoGP Jerman," aku Agostini.

JADWAL MotoGP Hari Minggu Ini Adakah Live Streaming MotoGP Trans7 & TV Online UseeTV Trans 7

Ditanya tentang situasi sulit ini, legenda balap motor, Giacomo Agostini kepada surat kabar La Repubblica mengatakan bahwa dia tidak berharap banyak bahwa Valentino Rossi dapat berhenti menduduki grid belakang dan mulai berjuang untuk podium dan kemenangan dari GP Styria 2021.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved