Breaking News:

CPNS Kalbar

Penerimaan Seleksi CPNS dan PPPK 2021, Sarnawi Imbau Tak Percaya Calo

Menurutnya, siapapun yang menjadi peserta yang ikut tes dapat melaporkan kepada petugas maupun pihak berwajib, apabila menemukan oknum (calo) yang men

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Jovi Lasta
Ketua DPRD Kabupaten Kayong Utara, Sarnawi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Penerimaan Seleksi Pendaftaraan Tes CPNS, PPPK Non Guru dan PPPK Guru di Kabupaten Kayong Utara masig berlangsung, Ketua DPRD Kabupaten Kayong Utara Sarnawi menghimbau kepada masyarakat agar tidak percaya dengan oknum calo, Kamis 8 Juli 2021.

Menurutnya, siapapun yang menjadi peserta yang ikut tes dapat melaporkan kepada petugas maupun pihak berwajib, apabila menemukan oknum (calo) yang mengiming-imingi kelulusan pada tes CPNS, PPPK Non Guru dan PPPK Guru saat ini sedang dibuka.

Sarnawi menegaskan, jika ditemukan adanya para oknum calo yang menawarkan kelulusan tes CPNS dan PPPK 2021, dapat segera dilakukan dengan mengambil sikap tidak percaya.

Ketua DPRD Kayong Utara Imbau Pendaftar Seleksi CPNS dan PPPK 2021 Persiapkan Diri dengan Maksimal

"Jangan ada lagi yang percaya dengan calo, kalau ada seperti itu harus ditindak, harus dilaporkan  Apalagi sampai menipu, gak ada seperti itu sekarang karena sudah terbuka semua," ujar Ketua DPRD Kayong Utara ini.

Ketua DPRD ini berpesan, kepada setiap peserta harua memiliki motivasi yang tinggi dan kemampuan dalam menjalankan tes komputer baik itu tes SKD dan tes SKB.

"Gak perlu cari orang lain untuk lulus, yang perlu hanya kita saja untuk selalu dilatih belajar menyelesaikan contoh soal-soal yang ada," tukas Sarnawi. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved