Breaking News:

EURO 2020

GOL SPEKTAKULER Denmark vs Inggris Semifinal Piala Eropa EURO, Sembilan Menit Dua Gol

Pada menit ke-30, Damsgaard menjadi eksekutor tendangan bebas akibat pelanggaran yang dilakukan pemain Inggris di luar kotak penalti.

Penulis: Marlen Sitinjak | Editor: Marlen Sitinjak
Laurence Griffiths / AFP
EURO - Pemain depan Inggris Raheem Sterling (kedua dari kanan) melakukan selebrasi setelah gol bunuh diri Simon Kjaer, pada pertandingan semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris vs Denmark, di Stadion Wembley London, Inggris, Kamis 8 Juli 2021 dini hari WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Tendangan bebas pemain depan Denmark, Mikkel Damsgaard berbuah gol spektakuler pada pertandingan semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris vs Denmark, di Stadion Wembley London, Inggris, Kamis 8 Juli 2021 dini hari WIB.

Pada menit ke-30, Damsgaard menjadi eksekutor tendangan bebas akibat pelanggaran yang dilakukan pemain Inggris di luar kotak penalti.

Damsgaard pun melakukannya dengan sempurna untuk mengubah kedudukan menjadi 0-1.

Bola melewati pagar hidup Inggris dan melesat ke pojok kiri gawang yang dijaga Pickford.

Namun keunggulan ini hanya bertahan sembilan menit.

Serangan bertubi-tubi Inggris mengakibatkan Simon Kjaer melakukan gol bunuh diri pada menit 39'.

Kedudukan imbang 1-1 pun bertahan hingga babak pertama tuntas.

HASIL Inggris vs Denmark Live Euro 2021, Skor Sementara Inggris Kebobolan

EURO - Pemain depan Denmark Mikkel Damsgaard (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama pada pertandingan semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris vs Denmark, di Stadion Wembley London, Inggris, Kamis 8 Juli 2021 dini hari WIB.
EURO - Pemain depan Denmark Mikkel Damsgaard (kiri) melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama pada pertandingan semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris vs Denmark, di Stadion Wembley London, Inggris, Kamis 8 Juli 2021 dini hari WIB. (Carl Recine / AFP)

Sedang berlangsung babak kedua di RCTI dan Mola TV siaran langsung pertandingan seru Inggris Vs Denmark pada semifinal UEFA EURO 2020, di Wembley Stadium London (Inggris).

Pertandingan ini dimulai pukul 02.00 WIB, Kamis 8 Juli 2021, dipimpin wasit asal Belanda, Danny Makkelie.

Mengutip dari The Times, pelatih Gareth Southgate hanya akan membuat satu perubahan pada starting XI-nya dari pertandingan Ukraina, dengan Saka masuk menggantikan Sancho.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved