BREAKING NEWS - Warga Pontianak Meninggal Dunia Usai Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Sungai Pinyuh

Seorang pengendara motor meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas di kawasan Jln Raya Sungai Pinyuh KM 49, Rabu 7 Juli 2021 Siang.

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Sungai Pinyuh KM 49.000 Sungai Pinyuh-Pontianak, yang mengakibatkan seorang pengendara motor meninggal dunia, Rabu 7 Juli 2021 siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Seorang pengendara motor meninggal dunia usai terlibat kecelakaan lalu lintas di kawasan Jln Raya Sungai Pinyuh KM 49, Rabu 7 Juli 2021 Siang.

Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kasat Lantas Polres Mempawah, AKP Riko Syafutra membenarkan laka lantas tersebut.

Menurutnya korban laka lantas tersebut atas nama Suharto Yosef Sibarani (28) warga Pontianak yang mengendari sepeda motor Honda Vario KB 6703 SM.

"Benar, tadi sekitar pukul 12.30 terjadi laka lantas di Jalan Raya Sungai Pinyuh. Untuk korban sendiri merupakan warga Jalan Kom Yos Sudarso, Gg Mengkudu, Desa Sungai Jawi Luar, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak," jelas Kasat Lantas.

Bus Penumpang Damri rute Pontianak-Putussibau Kecelakaan, Damri Alami Kerugian Sekitar Rp 300 Juta

Dikatakan Kasat Lantas, kecelakaan tersebut merupakan tabrak lari dengan sebuah Truck.

"Kecelakaan yang terjadi tadi yakni tabrak lari dengan sebuah Truck yang tidak diketahui identitasnya, dan korban pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKp," jelasnya.

Lebih lanjut Kasat Lantas menjelaskan kronologis singkat dari kecelakaan tersebut. Dimana pada saat itu kata AKP Riko, pengendara sepeda motor Honda Vario KB 6703 SM datang dari arah Sungai Pinyuh menuju Pontianak.

Sesampainya di Jalan Raya Sungai Pinyuh KM 49 pengendara sepeda motor menyalip sebuah Truck, dan dari arah depan berlawanan datang sebuah Truck lainnya.

"Karena jarak terlalu dekat, pengendara sepeda motor Honda Vario KB 6703 SM oleng ke kiri dan ditabrak oleh Truck yang di dahuluinya yang tidak diketahui identitasnya, dan tidak dapat dihindari maka terjadilah kecelakaan lalu lintas di jalan raya tersebut," ungkapnya.

Kemudian kata AKP Riko, untuk korban pengendara sepeda motor mengalami luka-luka disekujur tubuhnya.

"Korban mengalami luka robek diatas alis kanan 13 cm, luka robek diatas alis kiri 10 cm, patah tulang rahang tertutup di kanan dan kiri, patah tulang tengkorak di bagian depan, dan korban dinyatakan meninggal dunia di TKP," ungkapnya.

Dari kejadian tersebut juga diamankan beberapa barang bukti yakni 1 (satu) Unit sepeda motor Honda Vario KB 6703 SM, 1 (satu) Buah STNK Honda Vario KB 6703 SM, dan 1 (satu) Buah SIM C atas nama Suharto Yosef Sibarani. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved