Breaking News:

Raih Predikat Terbaik Ketiga Tingkat Nasional, DPRD Apresiasi Kinerja BKPSDMAD Sambas

Kata Figo, itu adalah bentuk apresiasi kinerja yang patut diberikan kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sambas itu.

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Sambas, Lerry Kurniawan Figo. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ketua Komisi 1 DPRD Kabupaten Sambas, Lerry Kurniawan Figo mengapresiasi kinerja BKPSDMAD Kabupaten Sambas ya g dianugerahi penghargaan tingkat Nasional.

Kata Figo, itu adalah bentuk apresiasi kinerja yang patut diberikan kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Sambas itu.

"Kita apresiasi penghargaan di tingkat Nasional ini, sebagai buah dari kinerja yang ditunjukkan BKPSDMAD Kabupaten Sambas," ujarnya, nunggu 4 Juli 2021.

Dia mengungkapkan, dengan diraihnya penghargaan itu dia berharap agar BKPSDMAD Sambas tidak jumawa. Kata dia, Badan Kepegawaian itu harus tetap menunjukkan kinerja yang baik.

Bupati Satono Ungkap Pembangunan Lanud Liku Jadi Atensi Pemkab Sambas

"Tetap tunjukkan kinerja yang baik, agar aparatur kita semakin baik kedepannya," katanya.

Sebagaimana diketahui, BKPSDMAD Sambas mendapatkan penghargaan di tingkat Nasional. Yakni dalam kategori lima, terkait dengan "Komitmen pengawasan dan pengendalian,".

Sambas bersama tiga Kabupaten lainnya yang mendapatkan penghargaan dari BKN yang disampaikan beberapa waktu lalu.

Ketiga Kabupaten itu adalah Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Pemerintah Kabupaten Kuningan dan Pemerintah Kabupaten Sambas. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sambas)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved