Breaking News:

Meski Pandemi, Rasau Jaya Student Forum Laksanakan Musyawarah Besar Perdana

Musyawarah Besar mengangkat tema "Terciptanya Generasi Muda Rasau Jaya yang Berkompeten serta Berdaya Saing Untuk Mewujudkan Desa Unggul dan Mandiri".

Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaksnaan Musyawarah Besar mengangkat tema "Terciptanya Generasi Muda Rasau Jaya yang Berkompeten serta Berdaya Saing Untuk Mewujudkan Desa Unggul dan Mandiri". 

Citizen Reporter

Reyhan Ainun Yafi

Ketua Umum Rasau Jaya Student Forum

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bertempat di Kantor Aula Camat Rasau Jaya, Sabtu, 3 Juli 2021, telah terlaksana pembukaan Musyawarah Besar Rasau Jaya Student Forum yang pertama kalinya.

Musyawarah Besar mengangkat tema "Terciptanya Generasi Muda Rasau Jaya yang Berkompeten serta Berdaya Saing Untuk Mewujudkan Desa Unggul dan Mandiri".

Diharapkan dengan adanya tema tersebut dapat memberikan angin segar terhadap Kecamatan Rasau Jaya selaku tempat Rasau Jaya Student Forum bernaung.

Acara dibuka secara seremonial oleh Drs. Sutomo selaku Camat Rasau Jaya. Dihadiri pula dari beberapa perangkat Desa. Dan perwakilan setiap OSIS yang ada di SMA/SMK/MA yang ada di kecamatan Rasau Jaya beserta mahasiswa dari berbagai jenis almamater. Peserta berjumlah 35 orang.

Komunitas One Family Bagikan 1 Ton Beras di Rasau Jaya II

Seminar menjadi salah satu rangkaian agenda sebelum masuk kepada kegiatan inti yakni Musyawarah Besar. Mengangkat topik perihal Milenial Berbicara, Rasau Jaya Student Forum mengundang Bambang Hermanto selaku Kepala Desa Rasau Jaya Satu dan Siti Kharimah selaku pemuda berprestasi kubu raya tahun 2017.

Agenda ini sangat diapresiasi oleh Camat Rasau Jaya, sehingga diharapkan nantinya RSF dapat selalu membangun desa bersama stakeholder yang ada di kecamatan Rasau Jaya.

"Saya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan ini. Tetapi jangan lupa akan satu hal. Boleh saja kita memiliki harapan dan keinginan yang tinggi tetapi kalau tidak dibarengi dengan usaha saya rasa sama saja percuma," ungkap Camat Rasau Jaya.

Ketua Umum Rasau Jaya Student Forum, Reyhan Ainun Yafi menyampaikan pula bahwa diadakannya kegiatan Seminar dan Musyawarah Besar ini memberikan harapan baru di pundak regenerasi yang baru pula.

"Dengan adanya acara ini menandakan bahwa Rasau Jaya Student Forum akan tetap dapat menebarkan kebermanfaatannya. Dan dapat merealisasikan tujuan didirikannya. Sehingga harapan baru tidak hanya muncul begitu saja tetapi dapat secara konsisten selalu hadir." ujarnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved