Breaking News:

40 Personel Polres Landak Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

"Semoga kenaikan pangkat ini terus memberikan motivasi agar lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas," harap Ade.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan saat acara tradisi kenaikan pangkat anggotanya 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Sebanyak 40 personil Polres Landak mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi satu hari setelah HUT ke 75 Bhayangkaa pada Jumat 2 Juli 2021.

Upacara korps raport atau kenaikan pangkat digelar di lapangan Mapolres Landak, dipimpin langsung oleh Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK.

Kenaikan pangkat kali ini sama dengan sebelumnya, dilakukan di tengah pandemi Covid-19 dan dilaksanakan tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti jaga jarak dan menggunakan masker.

"Kali ini yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya sebanyak 40 personil, terdiri dari 1 perwira dinaikkan pangkat pengabdian dari Iptu menjadi AKP, 1 orang Bintara dari AIPDA menjadi AIPTU, 27 orang dari BRIPKA menjadi AIPDA, 10 orang dari BRIGPOL ke BRIPKA dan 1 orang dari BRIPTU ke BRIGPOL,u ngkap Ade ketika dikonfirmasi pada Minggu 4 Juli 2021.

Pesan Bupati Landak Kepada Polri Pada HUT ke-75 Bhayangkara

Ade menyampaikan bahwa diera digital masyarakat semakin berani memberikan kritik, saran dan bahkan pengaduan baik melalui media elektronik maupun langsung kepada pimpinan.

"Oleh sebab itu kita tidak boleh lengah, lalai atau pun membuat pelanggaran dalam melaksanakan tugas, baik dalam penegakan hukum maupun dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," ucap Ade

AKBP Ade juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk tidak bermain-main dalam pelaksanaan tugas, apalagi melibatkan diri dalam kegiatan ilegal, Narkoba dan sebagainya.

Kapolres juga mengucapkan selamat dan sukses terhadap sejumlah anggota yang naik pangkat.

"Semoga kenaikan pangkat ini terus memberikan motivasi agar lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas," harap Ade. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved