Breaking News:

Polres Melawi Tetapkan Desa Paal Nanga Pinoh Sebagai Kampung Tangguh Anti Narkoba

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Paal dalam rangka membentuk kampung tangguh Anti narkoba sesuai jukrah pimpinan Polri

Editor: Jamadin
Dok. Polres Melawi
Satuan Narkoba Polres Melawi melaksanakan koordinasi dan sosialisasi Kampung Tangguh Anti Narkoba " Desa Paal Bersinar " di Aula Kantor Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Rabu 1 Juli 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI – Satuan Narkoba Polres Melawi melaksanakan koordinasi dan sosialisasi Kampung Tangguh Anti Narkoba " Desa Paal Bersinar " di Aula Kantor Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Rabu 1 Juli 2021.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kanit Idik Resnarkoba Polres Melawi Bripka Hendry supriadi, Ketua BPD Desa Paal, Operator desa paal, Para Kepala Dusun, Ketua Rt, Ketua Rw Desa Paal, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Paal.

Kasat Narkoba Polres Melawi IPTU Aris Setiawan, S.H., M.AP melalui Kanit idik Satresnarkoba Polres Melawi Bripka Hendry Supriadi menyampaikan adapun Kegiatan sosialisasi anti Narkoba ini nantinya diupayakan launcing di Desa Paal.

Perangi Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika, BNN Sintang Launching Desa Bersinar

Kampung Tangguh Anti Narkoba bertujuan agar masyarakat lebih mengetahui bahaya narkoba serta melaporkan ke Polres Melawi atau jika melihat indikasi-indikasi peredaran narkotika dilingkungan sekitar khususnya Desa Paal Kecamatan Nanga Pinoh dan bersinergi untuk menuju Desa BERSINAR.

“Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Paal dalam rangka membentuk kampung tangguh Anti narkoba sesuai jukrah pimpinan Polri, Kami berharap para relawan yang telah dibentuk, tokoh masyarakat berperan aktif untuk mendukung Kegiatan anti narkoba di wilayah Polres melawi sehingga kedepannya Desa Paal bisa menjadi Pilot Project Desa lain di Kabupaten Melawi sehingga para pemuda pemudinya bisa menjadi penerus bangsa yang bebas dari narkotika,” jelas Bripka Hendri

Sementara itu Sus meriadi Operator Desa Paal menyampaikan permohonan maaf karena Kepala Desa tidak bisa hadir dalam kegiatan dikarenakan ada kegiatan di Polres Melawi dan masyarakat Desa Paal Menyambut baik pembentukan kampung Tangguh di Desa Paal.

“Pertama-tama kami minta maaf karena Kepala Desa tidak bisa hadir di kegiatan ini karena ada kegiatan di Polres Melawi, kami warga Desa Paal menyambut baik atas pembentukan kampong tangguh anti narkoba di desa paal ini," ucapnya.

“Kami berterimakasih kepada Polres melawi untuk bersinergi membuat Kampung anti Narkoba di Desa Paal, kami berharap bisa membantu Polres Melawi untuk menekan penurunan angka pengguna dan peredaran gelap narkotika di Desa Paal," jelasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved