Breaking News:

CARA Menggunakan Asisten Klik di Snack Video, Apakah Boleh ? Hasilkan Uang Snack Video Secara Aman

Penggunaan asisten klik merupakan pihak ketiga serta masuk dalam jajaran simulator yang dilarang.

Penulis: Madrosid | Editor: Madrosid
Tangkapan Laya Tribunpontianak.co.id
APLIKASI Penghasil Uang snack video yang terus membayar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Snack video menjadi aplikasi penghasil uang terbukti membayar hingga saat ini.

Bahkan selain event tiap hari dari mengundang teman snack video masih menggelar event mingguan dengan hadian lebih besar.

Event terbaru undang teman bisa menghasilkan uang hingga Rp 2 juta.

Tentunya untuk mendapatkan hadiah atau penghasilan pengguna harus menyelesaikan tugas mulai dari login, memasukkan kode referral atau kode undangan juga mengundang teman itu yang paling besar koinnya.

Apakah ada cara lain untuk mendapatkan penghasilan di snack video?, tentu saja ada yaitu dari menonton video-video lakukan checkin dan bagikan aktivitas.

Saat ini ramai pertanyaan tentang penggunaan asisten klik agar bisa nonton video sendiri secara auto tanpa harus pegang hp tapi koin akan tetap berjalan sendiri.

( Update Info Aplikasi Penghasil Uang Klik Di Sini )

Namun hal ini tidak dianjurkan karena dalam aturan di snack video dijelaskan bahwa dilarang keras penggunaan atas aplikai pihak ke tiga.

Penggunaan asisten klik merupakan pihak ketiga serta masuk dalam jajaran simulator yang dilarang.

Pelanggaran terhadap Aturan ini, Syarat Penggunaan dan Panduan Komunitas kami termasuk, namun tidak terbatas pada, mengunduh versi tidak resmi dari Aplikasi; menggunakan nomor ponsel yang dicurigai sebagai nomor spam berisiko tinggi; menggunakan alat ilegal seperti simulator, plug-in, perangkat lunak emulasi aplikasi untuk memindai kode, mengunduh, menginstal, mendaftar, masuk, menyumbang, menerima diamond atau uang tunai SnackVideo, atau menarik uang tunai; menggunakan perangkat yang sama untuk mendaftar berulang kali dan masuk ke dalam beberapa akun; merusak data perangkat; mendistribusikan perintah dari platform, seperti melalui perilaku jahat; menggunakan plug-in, sistem kontrol grup, atau alat pihak ketiga untuk mengganggu, merusak, memodifikasi, atau menggunakan pengaruh lain pada platform dan mendistribusikan fungsional Aplikasi, dan cara tidak pantas lainnya yang dipertimbangkan oleh Perusahaan

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved