Breaking News:

Rutan Pontianak Bersama Polda dan Kanwil Kemenkumham Gelar Vaksinasi Massal Pegawai dan Warga Binaan

Ia menyebutkan, pada vaksinasi tahap I ini diikuti oleh 129 Pegawai dan Masyarakat umum serta 249 Warga Binaan. Pelaksanaan vaksinasi di Rutan Pontian

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Pontianak bersama Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Barat dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat melaksanakan vaksinasi masal untuk Pegawai, Masyarakat Umum dan Warga Binaan Rutan Pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka menekan tingkat penyebaran Covid-19, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Pontianak bersama Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Barat dan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat melaksanakan vaksinasi masal untuk Pegawai, Masyarakat Umum dan Warga Binaan Rutan Pontianak.

Kepala Rutan Pontianak, Sumaryo mengatakan, bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan pada Jum'at 8 Juni 2021. Ia mengatakan, bahwa vaksinasi covid-19 ini merupakan dukungan Rutan Pontianak untuk menjalankan program pemerintah.

Ia menyebutkan, pada vaksinasi tahap I ini diikuti oleh 129 Pegawai dan Masyarakat umum serta 249 Warga Binaan. Pelaksanaan vaksinasi di Rutan Pontianak berjalan lancar dan aman.

"Alhamdulillah direspon dengan cepat hingga akhirnya melakukan vaksinasi hari ini," ungkap Maryo, Jumat 2 Juli 2021.

Apa itu Moderna Vaksin ? Vaksin Covid Amerika Serikat dengan Platform mRNA, Dapat Izin dari BPOM

Selain itu, vaksinasi di lingkungan Rutan Pontianak mendapatkan respons positif dari seluruh petugas, masyarakat umum dan warga binaan.

"Aparatur Sipil Negara jelas harus mendukung program pemerintah dalam hal ini vaksinasi covid-19," tambah Karutan.

Maryo menambahkan sejak kegiatan dimulai, seluruh petugas berhasil melaksanakan vaksinasi dengan lancar dan sebagai bentuk ikhtiar untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini merupakan bentuk sinegitas Rutan Pontianak dan Polda dan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Barat. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)Rutan Pontianak Bersama Polda dan Kanwil Kemenkumham Kalbar Lakukan Vaksinasi Masal Pegawai dan Warga Binaan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved