Breaking News:

Polsek Pontianak Kota Dua Kali berturut Sabet Juara Pertama  Lomba 'ASTA SIAP'

Piagam penghargaan tersebut langsung di berikan oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo, S.IK, tepat di HUT ke 75 Bhayangkara d

Penulis: Ferryanto | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolresta Pontianak Kombespol Leo Joko Triwibowo saat berikan penghargaan kepada Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri,SH,MM, menerima piagam penghargaan Juara Pertama dalam perlombaan "ASTA SIAP", yang telah di selenggarakan oleh Polresta Pontianak Kota dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75.

Piagam penghargaan tersebut langsung di berikan oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo, S.IK, tepat di HUT ke 75 Bhayangkara di Mapolresta Pontianak Kamis, 1 Juli 2021.

"Puji Syukur, Polsek Pontianak Kota mendapatkan Juara Pertama dalam Perlombaan 'ASTA SIAP' antar Polsek Jajaran Polresta Pontianak Kota," Ucap Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri, Jumat 2 Juli 2021.

Atas penghargaan yang didapat, Kapolsek Pontianak Kota mengucapkan rasa terimakasihnya kepada pimpinan terutama bapak Kapolresta Pontianak Kota, Kombes. Pol. Leo Joko Triwibowo, S.IK., yang telah memberikan dan mempercayakan Polsek Pontianak Kota sebagai juara pertama dalam perlombaan tersebut.

Sepekan Ungkap Tiga Kasus Curanmor, Kanit Reskrim Polsek Pontianak Timur Beri Tips Aman Simpan Motor

"Ya, ini merupakan hasil kerja keras dari semua personil Polsek Pontianak Kota yang telah berpartisipasi dalam perlombaan tersebut, semoga saja dengan adanya piagam penghargaan yang di terima oleh Polsek Pontianak Kota, nanti kedepannya Polsek Pontianak Kota terus berupaya untuk selalu meningkatkan kinerja dan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakat,"Ungkap AKP Sulastri.

Polsek Pontianak Kota sendiri pada HUT ke 74 Bhayangkara, juga merupakan menerima Piagam Penghargaan Juara Pertama perlombaan Asta Siap, sehingga ini merupakan kedua kalinya Polsek Pontianak Kota mendapat juara pertama.

Perlombaan "Asta Siap" sendiri merupakan perlombaan khusus  yang di ikuti oleh Polsek Jajaran Polresta Pontianak Kota, yang mana untuk kriterianya  adalah kesiapan yang menjadi indikator penilaian, pertama Siap Mako, Siap Pilun, Siap Personel, Siap Sarpras, Siap Anggaran, Siap Kondisi Kamtibmas, Siap Operasi Kepolisian. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved