Breaking News:

Polres Kapuas Hulu Gelar Syukuran di HUT ke-75 Bhayangkara

Hadir juga perwakilan Batalyon 644 Walet Sakti, Lettu Indra Prajana, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kabupaten Kapuas Hulu, Wiliam Jakson Sigalingging

Editor: Jamadin
Polres Kapuas Hulu Gelar Syukuran di HUT ke-75 Bhayangkara
Dok. Polres Kapuas Hulu
Kapolres Kapuas Hulu Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P bersama Forkopinda melaksanakan Syukuran Dalam Rangka hari Bhayangkara ke-75 di Polres kapuas Hulu, Kamis 1 Juli 2021

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Selesai Melaksanakan Upacara Virtual di Aula Polres ,Kapolres Kapuas Hulu Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P bersama Forkopinda melaksanakan Syukuran Dalam Rangka hari Bhayangkara ke-75 di Polres Kapuas Hulu, Kamis 1 Juli 2021.

HUT Bhayangkara kali ini mengusung tema ”Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju".

Syukuran di Polres Kapuas Hulu dihadiri oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, S.H, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi, Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy Mahadi, S.IK., M.AP, Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Jemi Oktis Oil.

Hadir juga perwakilan Batalyon 644 Walet Sakti, Lettu Indra Prajana, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kabupaten Kapuas Hulu, Wiliam Jakson Sigalingging S.H.

Perwakilan Pengadilan Negeri Putussibau, Fika Ramadanjngtyas Putri, S.H, PJU Polres Kapuas Hulu, Personel Polres Kapuas Hulu, Bhayangkari Polres Kapuas Hulu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat.

Kapolres Kapuas Hulu Wedy Mahadi, dalam sambutannya mengatakan, kedepan TNI dan Polri masih banyak tugas karena di Kabupaten Kapuas Hulu mengingat masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 masih ada maka Polri-TNI beserta pemerintah daerah akan terus bekerja sama memerangi virus Covid-19 ini.

“Harapan Saya perayaan Hari Bhyangkara ke-75 di Tahun 2021 ini Semoga Polri semangkin sukses dan jaya selalu serta Selalu kompak serta solid dalam bersinergi dengan TNI dan instansi Pemerintah lainnya dalam Melaksanakan tugas guna menciptakan Situasi Keamanan dan ketertiban yang kondusif, demi melayani masyarakat dan tugas Polri sebagai abdi negara,”ujar Kapolres.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved