Breaking News:

HUT ke-75 Bhayangkara, Polres dan Forkopimda Ketapang Ikuti Upacara Virtual di Mapolres Ketapang

Di tengah situasi sulit seperti ini, kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat dibutuhkan

Editor: Jamadin
Dok. Polres Ketapang
Polres Ketapang menggelar peringatan HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual di Ruang Aula Bhayangkara Mapolres Ketapang, Kamis 1 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Polres Ketapang menggelar peringatan HUT Bhayangkara ke-75 secara virtual di Ruang Aula Bhayangkara Mapolres Ketapang, Kamis 1 Juli 2021.

Peringatan HUT Bhayangkara ke-75 yang dihadiri Wakil Bupati Ketapang Farhan, S.Sos M.Si itu bertemakan “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Presiden RI H Jokowi Widodo dalam amanatnya meminta seluruh personil Polri terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar semakin dipercaya dan semakin dicintai rakyat.

Jokowi juga meminta Polri terus membantu percepatan penanganan Covid-19 dan menjalin sinergi dengan penegak hukum lainnya.

“Di tengah situasi sulit seperti ini, kehadiran dan keterlibatan seluruh jajaran Polri sangat dibutuhkan. Mulai dari tingkat Mabes, Polda, Polres, dan Polsek hingga Bhabinkamtibmas di desa -desa serta kelurahan,” sebut Jokowi.

Jokowi menambahkan, Polri harus aktif mengajak masyarakat untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes), serta aktif mengawal kelancaran dan ketepatan penyaluran bantuan sosial dan tentu saja menjaga keamanan dan ketertiban, agar situasi nasional tetap aman, kondusif dan damai.

Bagi personel Polri, Hari Bhayangkara merupakan kilas balik dalam mengenang sejarah dan esistensi Polri sejak awal mula dibentuk hingga mencapai usia saat ini.

“Peringatan hari Bhayangkara digelar secara virtual karena kondisi pandemi covid-19, namun hal ini tidak menghilangkan makna yang terkandung didalamnya,” kata Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono.

[ Update Berita Polda Kalbar ]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved