Breaking News:

HUT ke-75 Bhayangkara, Bupati Muda Mahendrawan dan Ketua DPRD Apresiasi Kinerja Polres Kubu Raya

Rencananya, setiap desa akan dilaksanakan serbuan Vaksin, tidak adalagi masyarakat khususnya yang tidak menerima dan mendapatkan vaksinasi.

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kubu Raya
Suasana Syukuran di aula Polres Kubu Raya, Kamis 1 Juli 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana mengapresiasi kepada masyarakat yang telah memberikan ucapan HUT ke-75 Bhayangkara, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021. Ungkapan itu disampaikan pada acara syukuran di Mapolres Kubu Raya, Kamis 1 Juli 2021.

Hadi dalam acara itu di antaranya  Bupati Kubu Raya Bupati Kubu Raya, H. Muda Mahendrawan S.H, Wakil Bupati Kubu Raya, Sdr. Sujiwo S.E, M.Sos, Ketua DPRD Kubu Raya, H. Agus Sudarmansyah, S.IPem, M.SI, Egm Bandara Internasional Supadio, Akbar, Danhanud 473 Paskhas, Lettu Verdian, Yonko 465 Paskhas, Letda Komang Pastika, Para PJU Polres Kubu Raya serta Pengurus Bhayangkari Polres Kubu Raya.

Yani Permana juga mengapresiasi Forkopimda seta Stakeholder yang ada di Kabupaten kubu raya yang telah selama ini melakukan kerjasama di segala bidang sehingga terciptanya keharmonisasn antar intansi.

”Puji Syukur Alhamdulillah 75 Tahun Polri menampakan dirinya untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat, Kepolisian Resort Kubu Raya sudah 20 bulan kami didirikan, sehingga Alhamdulillah 11 tahun ada Kabupaten Kubu Raya ini, baru muncul Polres Kubu Raya,” kata Yani Permana.

Suasana Syukuran di aula Polres Kubu Raya, Kamis 1 Juli 2021
Suasana Syukuran di aula Polres Kubu Raya, Kamis 1 Juli 2021

“Masalah pandemi sudah sekian lama, sekitar 2 tahun kita hidup dimassa pandemi Covid 19, memang massa sulit bagi kita untuk menekan pencegahan penyebaran Covid 19, Posisi Kabupaten Kubu Raya masih status Orange, Posisi Pontianak masih status Merah terkait perkembangan Covid 19, kita masifan program pemerintah untuk pembagian masker serta vaksinasi terhadap masyarakat kabupaten Kubu Raya,” lanjut Yani Permana.

Rencananya, setiap desa akan dilaksanakan serbuan Vaksin, tidak adalagi masyarakat khususnya yang tidak menerima dan mendapatkan vaksinasi.

"Alhamdulillah kita bisa mengajak tokoh agama Islam Habib Iskandar untuk bersedia menyediakan tempat Vaksinasi massal terhadap anak anak pondok yang diasuhnya, Kami yakin dengan sinergitas yang kita bangun Kabupaten Kubu Raya, akan semakin maju untuk kubu raya, untuk Indonesia," imbuhnya.

Momen HUT Bhayangkara, 12 Personel Polres Mempawah Dapatkan Penghargaan

Ketua DPRD Kubu Raya, Agus Sudarmansyah, S.IPem, M.SI dalam kata sambutanya mengatakan, kita patut bersyukur kehadiran Allah SWT, tuhan yang maha esa, hari ini dimasa-masa sulit masih diberikan kesehatan, sehingga hari Bhayangkara masih bisa kita ikuti dengan kemeriahaan walaupun dengan kesederhanaan.

“Selamat kepada seluruh Jajaran Polri Kabupaten Kubu Raya, karena hari ini hari Bhayangkara ke 75, tentu hari ini Polri dituntut untuk bekerja menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif secara maksimal, Saya sangat Apresiasi terhadap kinerja Personil Polres Kubu Raya, membuat terobosan terobosan kreatif dibawah pimpinan Yani Permana,” terang Agus.

“Ayo kita bersama sama mengajak masyarakat untuk mendukung kinerja Polri dalam hal menjaga situasi Kamtibmas dan melaksanakan patroli Covid 19, himbauan penggunaan masker serta vaksinasi massal, Hari ini semangat Polri luar biasa, kita harus yakin Kubu Raya wajib bersinar, semakin bersinarnya Kubu Raya, semakin pula Kubu Raya yang menanjak,”tutup Agus.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved