Breaking News:

Tukang Ojek di Rasau Minta Ketua Gerindra Kalbar Tak Ragu Maju di Pilkada 2024

"Kami bersama dengan teman-teman ojek pangkalan di Rasau Jaya meminta langsung ke Bapak H. Yuliansyah untuk maju menjadi Bupati Kubu Raya dan akan men

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat, H. Yuliansyah, S.E. saat menyerahkan jaket ke ojek pangkalan baru-baru ini di Rasau Jaya, Kubu Raya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Tukang ojek pangkalan di Rasau Jaya, Kubu Raya meminta Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar, Yuliansyah untuk tidak ragu maju dalam pilkada 2024 untuk Kubu Raya.

Hal ini diungkapkan satu diantara ketua ojek pangkalan di pelabuhan Rasau Jaya, Bang Man saat pembagian ratusan jaket kepada sejumlah ojek pangkalan dan pengemudi motor air di Kabupaten Kubu Raya baru-baru ini.

Bang Man pun menghaturkan rasa terima kasihnya Yuliansyah dan Partai Gerindra karena sudah membagikan jaket dan mendengarkan keluh kesah dari teman-teman ojek pangkalan.

"Kami bersama dengan teman-teman ojek pangkalan di Rasau Jaya meminta langsung ke Bapak H. Yuliansyah untuk maju menjadi Bupati Kubu Raya dan akan mendukung penuh. Jadi jangan isu lagi pak, tapi harus dijadikan kenyataan, kita butuh pemimpin Kubu Raya ini yang seperti bapak," jelasnya.

Mendengar secara langsung permintaan tersebut, Bang Yuli sapaan akrab Yuliansyah pun tersenyum.

Didorong Maju Bupati Kubu Raya, Yuliansyah : Terpenting Sekarang Terus Membantu Masyarakat

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Kalimantan Barat, H. Yuliansyah, S.E.

Bersama dengan sejumlah kader Gerindra lainnya, Yuliansyah mebagikan jaket yang berlogokan partai Gerindra tersebut di dua titik.

Titik pertama untuk masyarakat di sekitar penyebrangan di Arang Limbung, dan titik kedua di Rasau Jaya kepada sejumlah pekerja ojek motor pangkalan.

"Kegiatan ini memang merupakan program rutin kita untuk turun ke masyarakat, kali ini kita membagikan jaket yang paling tidak ketika mereka bekerja bisa melindungi mereka dari panasnya matahari dan melindungi mereka dari dinginnya malam," jelas Yuli.

Selain itu Yuliansyah mengatakan selain membagikan jaket, kegiatan ini juga sekaligus untuk menyerap aspirasi masyarakat dengan membawa sejumlah anggota dewannya untuk turun dalam kegiatan ini. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved