Breaking News:

TMMD Reguler Ke-111, Kodim 1207/Pontianak Bangun jalan 1.100 Meter di Kuala Mandor B

Dan ia juga menuturkan dalam pengerjaan jalan yang di lakukan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan warga terus melaksanakan pekerjaaan rabat be

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 tahun 2021, Kodim 1207 Pontianak bangun jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter di Desa Kuala Mandor B. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 tahun 2021, Kodim 1207 Pontianak bangun jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter di Desa Kuala Mandor B.

Pembangunan jalan ini yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reg Ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya.

Saat ini Satgas TMMD Kodim 1207/Pontianak bersama masyarakat terus melakukan pembangunan secara kerjasama dan bergotong royong membangun jalan yang merupakan sarana penting bagi masyarakat dusun Maju Jaya Desa Kuala Mandor B

"Dalam melaksanakan pekerjaan sasaran fisik TMMD Reg Ke-111, Para anggota Satgas TMMD tanpa mengenal lelah bergotong royong, bahu membahu dan saling bantu melaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang sudah di rencanakan untuk penyelesaian pengerjaan pembangunan," kata Komandan Kodim 1207 Pontianak Kol Inf Jajang Kurniawan pada Kamis 1 Juli 2021.

Pemerintah Kabupaten Kubu Raya Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke 75

Dan ia juga menuturkan dalam pengerjaan jalan yang di lakukan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan warga terus melaksanakan pekerjaaan rabat beton jalan tanpa mengenal lelah, demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Kuala Mandor B, meski cuaca tak menentu terkadang hujan dan panas menyengat.

" Hal ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI Khusunya Kodim 1207/Pontianak kepada masyarakat di wilayah binaannya. Semoga masyarakat tetap mendukung dan membantu sampai kegiatan ini selesai sesuai target yang direncanakan."kata Dandim 1207/Pontianak

Kemudian Ditempat terpisah Komandan Kodim 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan yang juga selaku Dansatgas TMMD Reguler Ke-111 berpesan kepada anggota Satgas TMMD, agar setiap penugasan dapat dilaksanakan dengan baik dan profesional, setiap Prajurit harus memiliki sikap dedikasi yang tinggi dengan mengutamakan kepentingan bangsa di atas kepentingan pribadi atau kelompok.

" Prajurit yang dedikatif pasti akan taat kepada pemimpinnya, merasakan apa yang ditugaskan merupakan kewajiban yang harus dikerjakan dengan semangat, loyalitas, serta setia kepada negara dan bangsanya, "tegasnya

Dikatakannya lagi, "kita terus berupaya selesai tepat waktu agar masyarakat bisa menikmati jalan tersebut, hal ini untuk menunjukan TMMD salah satu bukti bahwa TNI selalu hadir di tengah tengah rakyat, untuk membantu kesulitan rakyat, Karena TNI berasal dari rakyat untuk rakyat, kekuatan TNI berada pada kemanunggalan TNI dengan Rakyat" pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kubu Raya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved