Breaking News:

Berita Video

Prediksi Skor Akhir Swiss vs Spanyol di Perempat Final Euro 2020-2021, Akankah Bermain Imbang?

Swiss diketahui merupakan tim peringkat ketiga di Grup A. Atau berada di bawah Italia dan Wales sebagai urutan pertama dan kedua.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID- Jadwal Euro 2021 Swiss vs Spanyol akan digelar Jumat 2 Juli 2021 malam di Saint Petersburg, Rusia. Swiss vs Spanyol akan bertemu dalam perempat final Piala Eropa Euro.

Prediksi Swiss vs Spanyol akan berlangsung sengit melihat hasil permainan kala menumbangkan musuh masing-masing di babak 16 besar.

Seperti halnya Swiss yang sukses menggulung tim besar seperti Prancis. Italia pun tampil meyakinkan empat kali bertanding di Euro 2021.

Swiss diketahui merupakan tim peringkat ketiga di Grup A. Atau berada di bawah Italia dan Wales sebagai urutan pertama dan kedua.

Di awal laga penyisihan grup, Swiss menorehkan hasil imbang 1-1 lawan Wales.

Lalu Swiss harus menelan pil pahit kala dibantai Italia 3-0. Swis memastikan tempat ketiga grup dengan menang atas Turki 3-1.

EURO 1 Juli 2021 Perempat Final Dimulai Kapan, Swiss vs Spanyol Laga Pembuka 8 Besar Live RCTI

Lolos ke babak 16 besar, Swiss mengalahkan Prancis lewat adu penalti 5-4 setelah 120 menit laga berlangsung imbang 3-3.

Kemenangan tersebut memang di luar dugaan, tim yang tak diunggulkan seperti Swiss dapat mengalahkan juara Piala Dunia 2018.

Meskipun menang lewat adu penalti, Granit Xhaka dan kawan-kawan berhasil membuat Paul Pogba cs angkat koper pulang.

Padahal dilihat dari materi pemain, Prancis lebih diunggulkan ketimbang Swiss, dengan adanya Karim Benzema, Antoine Griezmann dan Mbappe di lini depan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved