Breaking News:

Polres Landak Laksanakan Upacara HUT ke-75 Bhayangkara Secara Virtual

Presiden juga mengingatkan Polri harus Presisi dalam menjalankan wewenangnya, harus akurat dalam membuat keputusan dan juga harus profesional

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Upacara HUT ke 75 Bhayangkara di Polres Landak yang dilaksanakan secara virtual 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan SIK melaksanakan kegiatan upacara HUT ke-75 Bhayangkara secara virtual bertempat di ruang Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) Polres Landak yang dipimpin Presiden Indonesia Joko Widodo pada Kamis 1 Juni 2021.

Hadir juga dalam upacara tersebut Bupati Landak dr Karolin Margret Nasata, Ketua DPRD Kabupaten Landak Heri Saman SH, Dandim 1201/Mph diwakili Danramil Ngabang 1201-11/Ngb Kapt Inf Bambang, Danyon Armed 16/Komposit Letkol Arm Yoga Permana, Kepala Kejaksaan Negeri Landak, Ketua Pengadilan Negeri Ngabang, dan PJU Polres Landak.

Dalam amanatnya Presiden Joko Widodo menyampaikan antara lain mengucapkan kepada seluruh personel Polri dimanapun berada Selamat HUT Bhayangkara ke 75, mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi tingginya atas kinerja Polri selama ini terutama dalam menangani COVID19.

Presiden menyampaikan jajaran polri untuk terus aktif mendukung pelaksanaan kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi covid 19 dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kegiatan yang telah di lakukan dalam hal mencegah penyebaran virus covid-19.

HUT ke-75 Bhayangkara, Kapolres KKU Ikuti Upacara Virtual

"Di tengah keseriusan polri terlibat aktif dalam penanganan covid 19 jangan lengah dalam menjalankan tugas-tugas pokoknya jangan lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat dan penegakan hukum dan jangan pernah lengah dalam memberikan perlindungan memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya," kata Presiden.

Presiden juga mengingatkan Polri harus Presisi dalam menjalankan wewenangnya, harus akurat dalam membuat keputusan dan juga harus profesional dalam melayani masyakat.

"Ingat bahwa negara kita adalah negara Pancasila negara demokrasi negara yang menjunjung tinggi hak asasi manusia, Polri bukan hanya harus tampil tegas dan tanpa pandang bulu tetapi juga harus tampil sebagai Pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ucap Presiden. (*)

(Simak berita terbaru dari Polda Kalbar)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved