Breaking News:

MEMBANGGAKAN Adinda Aisyah Nindyani Siswi SMAN 2 Sanggau Sabet Juara Vlog Tingkat Nasional 

Dalam lomba tersebut, Aisyah yang merupakan anak ketiga dari Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau Joni Irwanto itu berhasil menyingkirkan 150 pesert

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua TP PKK Sanggau Arita Apolina saat foto bersama Adinda Aisyah Nindyani, 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Adinda Aisyah Nindyani, pelajar SMAN 2 Sanggau menoreh prestasi juara pertama lomba vlog cegah pernikahan anak atau disingkat Cepak tingkat nasional yang di selenggarakan TP PKK pusat di Jakarta.  

Dalam lomba tersebut, Aisyah yang merupakan anak ketiga dari Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau Joni Irwanto itu berhasil menyingkirkan 150 peserta lain se-Indonesia. 

"Saya sebagai Ketua TP PKK Sanggau merasa bangga ternyata Anak-anak kita masih bisa berprestasi. Meskipun saat ini kita sedang dilanda pandemi Covid-19, Ini bukti bahwa pandemi tidak menghalangi anak-anak kita untuk berprestasi,"katanya kemarin.

Momentum Hari Bhayangkara ke-75, Ini Kasus Yang Diungkap Polres Sanggau Hingga Juni 2021

Untuk itulah, Bunda Genre Kabupaten Sanggau berharap, prestasi yang diraih Aisyah ini dapat menjadi contoh sekaligus motivasi bagi siswa-siswi lain untuk berprestasi melalui kreatifitas yang bermanfaat dan juga mengedukasi.

"Dengan usia Aisyah yang baru menginjak 15 tahun, dia mampu membuat vlog yang menarik dan mengedukasi,"jelasnya.

Lanjutnya, Banyak pesan positif untuk kita semua terutama untuk para pelajar generasi milenial. Aisyah menyajikannya dengan sangat baik. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved