Breaking News:

Kadiskes Mempawah Imbau Seluruh Elemen Masyarakat Tetap Patuhi Prokes

Disampaikannya juga, dengan bersama-sama selalu disiplin protokol kesehatan, maka penyebaran Covid-19 juga akan bisa dicegah bersama-sama.

Penulis: Ramadhan | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK/RAMADHAN
Kepala Dinas Kesehatan dan PPKB Kabupaten Mempawah, Jamiril, saat diwawancarai setelah ikuti upacara HUT Pemprov Kalbar ke-64 di halaman Kantor Bupati Kabupaten Mempawah, Kamis 28 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mempawah, Jamiril, mengimbau seluruh elemen masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu lantaran kasus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mempawah masih ada dan kian meningkat.

Berdasarkan data saja, untuk sekarang ada 1973 yang terkonfirmasi positif, 1756 dinyatakan sembuh, 160 orang dinyatakan sedang dalam tahap penyembuhan, dan 57 orang sudah dinyatakan meninggal dunia.

"Kami dari Dinas Kesehatan tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan, agar penyebaran Covid-19 bisa kita atasi bersama," ujarnya, Kamis 1 Juli 2021.

Alami Lonjakan Kasus, Bupati Mempawah: Terus Patuhi Prokes dan Waspada Terhadap Penyebaran Covid-19

Disampaikannya, ikhtiar saat ini yakni dengan tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Tetaplah menggunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, tetap menjaga jarak, dan jangan sampai mengundang mobilitas massa," terangnya.

Disampaikannya juga, dengan bersama-sama selalu disiplin protokol kesehatan, maka penyebaran Covid-19 juga akan bisa dicegah bersama-sama.

"Jadi intinya kita harus selalu berhati-hati, dan tetap menerapkan protokol kesehatan, serta selalu jaga imunitas," tutupnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved