Breaking News:

HUT ke-75 Bhayangkara di Polres Mempawah, Erlina Harap Komunikasi dan Sinergisitas Tetap Terjaga

Tampak hadir juga pada kesempatan tersebut yakni Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Mempawah, Antoni Set

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina, saat menghadiri Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara di Polres Mempawah, Kamis 1 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, menghadiri Peringatan HUT ke-75 Bhayangkara di Polres Mempawah, Kamis 1 Juli 2021.

Acara tersebut terbatas, dan dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat, dan dipimpin langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo, secara virtual.

Tampak hadir juga pada kesempatan tersebut yakni Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Mempawah, Antoni Setiawan, Danyonmarhanlan XII, Mayor Marinir Anton Koerniawan, perwakilan Pengadilan Negeri Mempawah, dan para Pejabat Utama Polres Mempawah.

Selesai kegiatan, Bupati Erlina yang ditemui awak media mengucapkan selamat hari ke 75 Bhayangkara.

Polres Mempawah Lakukan Bakti Sosial Bedah Rumah Milik Warga Desa Pasir Panjang

"Saya atas nama Bupati Mempawah, mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke-75. Semoga diusia sekarang ini kita berdoa kepada Allah SWT, semoga Kepolisian selalu di hati masyarakat," jelasnya.

Kemudian Erlina juga berharap kedepan komunikasi dan sinergisitas tetap terjalin dengan baik.

"Juga kita berharap Polri dalam hal ini pihak Polres Mempawah selalu semangat dalam membantu kinerja pemerintah daerah," katanya.

Erlina juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Mempawah, yang selama ini selalu mendukung program dan kinerja Pemkab Mempawah, terutama dalam hal percepatan penanganan Covid-19.

"Kita juga menyampaikan terimakasih karena selama ini Polres Mempawah juga telah aktif mendukung pemerintah daerah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19," tegasnya.

Dirinya juga berharap, kedepan Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah bersama Forkopimda semakin solid dan semangat dalam membantu memajukan Kabupaten Mempawah.

"Sekali lagi, selamat kepada Polri yang hari ini sudah 75 tahun, semangat terus dan maju, maju, maju terus," tutupnya dengan penuh semangat. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Mempawah)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved