Breaking News:

Berita Video

Gadis Gagap Jadi Korban Rudapaksa, Perkenalan Berawal dari Nomor Handphone Nyasar

Saat itu tersangka mengancam akan membunuh korban jika memberitahukan peristiwa pemerkosaan yang dilakukan oleh tersangka tersebut.

Editor: Jamadin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUPANG - Seorang wanita berinisial AMA (20) yang mengalami gangguan bicara (gagap, red) jadi korban rudapaksa oleh Alfon.

Pelaku sudah diamankan oleh pihak kepolisian dari jajaran Tim Buser Sat Reskrim Polres Malaka.

"Benar tersangka sudah diamankan Tim Buser tadi malam (Rabu, 30 Juni 2021, Red)," kata Kapolres Malaka AKBP Rudy JJ Ledo SH SIK didampingi Kasat Reskrim Polres Malaka, IPTU Jamari SH MH, Kamis 1 Juli 2021.

Adapun kronologis kejadian, jelas Kapolres bahwa kejadiannya terjadi pada Rabu tanggal 9 Juni 2021 sekira pukul 22.00 WITA bertempat di Dusun Betahu Desa Babulu Selatan, Kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka.

Tepatnya di rumah milik tersangka AM alias Alfon (35) telah terjadi kasus rudapaksa terhadap korban AMA (20) yang gagap.

Gadis 18 Tahun Jadi Korban Rudapaksa Seorang Pria, Berikut Kronologinya

Korban mengenal tersangka lewat HP (nomor nyasar). Selanjutnya terjadi komunikasi secara intens dan sepakat janjian untuk bertemu di Halilulik.

Setelah bertemu selanjutnya tersangka mengajak korban untuk jalan jalan dengan menggunakan sepeda motor milik tersangka .

Akan tetapi pada waktu itu korban tidak diajak jalan-jalan melainkan dibawa ke rumah tersangka .

Melihat hal tersebut korban merasa heran karena pada waktu itu HP korban diambil secara paksa dan dimatikan dan pada malam harinya tersangka menyetubuhi korban secara paksa sebanyak satu kali.

Kemudian pada Kamis 10 Juni 2021 sekira pukul 23.00 WITA tersangka kembali melakukan persetubuhan secara paksa terhadap korban sebanyak satu kali.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved