Breaking News:

Berikut Lokasi dan Jam Penyekatan di Kota Pontianak

Dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Pontianak, maka disetiap ruas jalan di kota Pontianak akan dilakukan pengalihan dan penyekatan

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Destriadi Yunas Jumasani
Petugas Sat Lantas Polresta Pontianak berjaga di penyekatan simpang empat Jalan Gajahmada - Jalan Pattimura, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis 1 Juli 2021. Selama dua pekan penyekatan Jalan Gajahmada dan Jalan Reformasi akan diberlakukan penutupan pada pukul 14.00-17.00 WIB dan 19.00-23.00 selama pemberlakuan PPKM Darurat Covid-19. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Halo Tribun. Mohon info. Untuk lokasi penyekatan di Pontianak selama PPKM Mikro ini dimana saja. Dan jam berapa saja yahg dilakukan penyekatan. Mohon informasinya.

Terima kasih

08534576xxxx

Halo terima kasih atas pertanyaan yang sudah diberikan kepada kami.

Dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 di Kota Pontianak, maka disetiap ruas jalan di kota Pontianak akan dilakukan pengalihan dan penyekatan arus lalu lintas pada jam-jam ternyata.

Wajib PCR Masuk Kalbar, Pembuatan RT PCR Harus Lewat eHAC

Adapun lokasi-lokasi yang akan dilakukan pengalihan dan penyekatan tersebut diantaranya adalah untuk di Kecamatan Pontianak utara dan Pontianak Timur dilakukan penyekatan di simpang Jalan parit Nenas, simpang Jalan Tanjung Hulu dan simpang Jalan Tanjung Raya.

Kemudian untuk di Kecamatan Pontianak Selatan dan Pontianak Tenggara di simpang Garuda, simpang Jalan Daya Nasional, simpang Flamboyan dan simpang Jalan Deponegoro - di Jalan Gajah Mada.

Kemudian di simpang Jalan Ketapang-Jalan Tanjungpura dan simpang Jalan Hijas-Jalan Tanjungpura.

Kemudian di simpang Masjid Al-Jihad, Jalan Veteran-Jalan Ahmad Yani, Bundaran Digulis Untan dan U-Turn Zamrud Khatulistiwa Jalan Ahmad Yani Pontianak.

Untuk di wilayah Kecamatan Pontianak Barat akan dilakukan penyekatan dk Jalan Martadinata- Jalan Hanura dan Jalan Tabrani Ahmad-Jalan Tebu.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved