Breaking News:

2021 Ada 4 Kasus Kriminal dan 6 Kasus Narkoba Sedang Ditangani Polres Kapuas Hulu

"Semuanya terungkap dengan baik, dan sesuai hukum yang berlaku, ini semua berkat keras keras Anggota Kepolisian dilapangan," ujarnya.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUASHULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi menyatakan, pada tahun 2021 pihaknya sudah menanggani sejumlah kasus wilayah hukum Polres Kapuas Hulu, baik kriminal pidana umum, maupun kriminal pidana menyalahgunaan narkoba.

"Kasus kriminal tindakan pidana umum yang telah kami tanggani seperti, pengeroyokan ada 2 kasus, sudah dalam tahap II (P21), dan menghilangi nyawa (pembunuhan) 1 kasus sudah tahap II (P21)," ujarnya kepada Tribun, Rabu 30 Juni 2021.

Kemudian kasus pencurian sepeda motor ada 2 kasus yaitu, 1 kasus proses penyidikan dan terungkap kurang dari 1x24 jam, dan 1 kasus sudah tahap II (P21).

"Semuanya berjalan dengan lancar dan kondusif, sesuai dengan hukum yang berlaku," ucapnya.

HUT ke 75 Bhayangkara, Polres Kapuas Hulu Selalu Berikan Pelayanan Terbaik pada Masyarakat

Kasus lainnya adalah, kasus kriminal pidana umum atas penyalahgunaan narkoba dimana tahun 2021 ini ada 3 LP sudah tahap II atau P21 dan 3 LP sudah dalam tahap 1 yaitu baru berkas di Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Sedangkan penanganan kasus tahun 2020 sendiri kata Kapolres, ada sebanyak 59 kasus, baik kasus tindakan kriminal penyalahgunaan narkoba.

"Semuanya terungkap dengan baik, dan sesuai hukum yang berlaku, ini semua berkat keras keras Anggota Kepolisian dilapangan," ujarnya.

Ditambahkannya, kalau Polres Kapuas Hulu akan selalu meningkatkan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kapuas Hulu, baik dalam pelayanan pembuatan SKCK, SIM, penanganan kasus dan kegiatan sosial lainnya.

"Terpenting adalah marilah kita sama-sama selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kapuas Hulu, yang kinih sudah berjalan dengan baik," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Kapuas Hulu)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved