Breaking News:

Vaksinasi Massal Sasar Masyarakat Maritim di Pelabuhan Dwikora Pontianak

Namun bila antusias masyarakat masih tinggi untuk melaksanakan vaksin tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang.

Penulis: Anggita Putri | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Komandan Lantamal XII Pontianak Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rukman meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal kepada masyarakat maritim yang dilaksanakan di pelabuhan Dwikora Kota Pontianak, Rabu 30 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Komandan Lantamal XII Pontianak Brigadir Jenderal TNI (Mar), Andi Rukman meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal kepada masyarakat maritim yang dilaksanakan di pelabuhan Dwikora Kota Pontianak, Rabu 30 2021.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan selama dua hari sejak 29 sampai 30 Juni. Selain menyasar kepada masyarakat maritim juga di peruntukan bagi masyarakat luas yang ada di sekitar Pelabuhan Dwikora Pontianak.

Namun bila antusias masyarakat masih tinggi untuk melaksanakan vaksin tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang.

Selama pelaksanaan di hari pertama telah 440 vaksin tersalurkan.

Urus SIM Sekalian Vaksin Gratis di Pontianak

Vaksinasi massal masyarakat maritim yang dilaksanakan oleh Lantamal XII tersebut bekerjasama dengan pihak Pelindo II dan KSOP Kota Pontianak dalam rangka mensukseskan Vaksinansi nasional dengan melibatkan Tim Vaksinator terpadu.

Tim tersebut dari unsur TNI yang didalamnya Tim Vaksinator dari Diskes Lantamal XII, Polri, KKP serta Tim Vaksinator dari Dinas Kesehatan Kota Pontianak dengan sasaran masyarakat maritim, KBT dan masyarakat pelaku usaha maritime di Kalimantan Barat.

Pada kesempatan tersebut Komandan Lantamal XII menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal kepada masyarakat maritim di Kalbar guna menidaklanjuti instruksi Presiden RI dan direktif Panglima TNI serta mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi massal nasional.

Dengan semakin meningkatnya angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kalimantan Barat, Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman juga berpesan agar masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

“Kepada seluruh masyarakat dengan tetap melaksanakan 5M dalam kehidupan sehari hari agar kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kita segera dapat terbebas dari wabah pandemi Covid-19” pungkasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved