Breaking News:

Sinergitas Satgas Covid-19 Kalbar Vaksinasi Sasar Pedagang dan Pengunjung Pasar Tengah Pontianak

Giat vaksinasi kali ini merupakan kerjasama Satgas Provinsi Kalbar melalui Diskes Provinsi Kalbar, Kodim XII Tanjungpura, Polda Kalbar beserta jajaran

Penulis: Anggita Putri | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Anggita Putri
Kadikses Kalbar, Harisson saat memantau langsung pelaksanan vaksinasi di Pasar Tengah Pontianak, Rabu 30 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satgas Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan vaksinasi Covid-19 menyasar masyarakat umum di Pasar Tengah Pasar Tradisional Pontianak yang sampai saat ini sedang herlangsung, Rabu 30 Juni 2021. 

Dari Pantauan Tribun Pontianak tampak masyarakat terus berdatangan untuk mendaftar vaksinasi yang dilakukan secara manual.

Giat vaksinasi kali ini merupakan kerjasama Satgas Provinsi Kalbar melalui Diskes Provinsi Kalbar, Kodim XII Tanjungpura, Polda Kalbar beserta jajaran, dan Satgas Kota Pontianak.

Petugas juga telah menyiapkan kursi antrian dan dijaga oleh TNI Polri agar tidak tedjadi penumpukan ketika saat mengantri.

RUANG ISOLASI Penuh RSUD Abdul Aziz Singkawang Fungsikan Ruang IGD untuk Rawat Pasien COVID-19

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, Harisson mengatakan giat kali ini juga melibatkan Kodim 1207/BS dan Polresta Pontianak.

“Untuk hari ini kita juga memberikan pelayanan vaksinasi  di Ayani Megamall, Khatulistiwa Plaza, My Caffe Siantan, Polresta, Pasar Tengah Pontianak, dan Pelabuhan Dwikora Pontianak,” ujar Harisson.

Harisson turun langsung memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Pasar Tengah Pontianak. Dimana vaksinasi ini untuk menyasar para pedagang maupun pengunjung yang sedang berbelanja di pasar.

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

“Untuk Vaksinasi di Pasar Tengah ini kota menyasar untuk pedagang ataupun kalau ada para pengunjung yang sedang datang ke Pasar Tengah yang juga kita persilahkan untuk ikut vaksinasi,”ujarnya.

Adapun target vaksinasi yang telah disiapkan kali ini untuk di Pasar Tengah untuk 500 orang. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved