Breaking News:

Setelah Vaksinasi di Pasar Tengah, Vaksinasi Sasar Pedagang Pasar Tradisional Lainnya di Pontianak

“Vaksinasi ini baru pertama di pasar alhmadulillah pedagan dan pengunjung sangat antusias. Kita mulai dari pukul 06.30 WIB mereka sudah ramai antri,”u

Penulis: Anggita Putri | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ANGGITA PUTRI
Suasana vaksinasi Covid-19 menyasar masyarakat umum di Pasar Tengah Pasar Tradisional Pontianak yang sampai saat ini sedang herlangsung, Rabu 30 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satgas Covid-19 Gabungan Provinsi dan Kota Pontianak melaksanakan vaksinasi Covid-19 menyasar masyarakat umum di Pasar Tengah Pasar Tradisional Pontianak yang sampai saat ini sedang herlangsung, Rabu 30 Juni 2021.

Kepala BPBD Kota Pontianak, Hariyadi mengatakan setelah Pasar Tengah Pasar Tradisional Pontianak selanjutnya pada Sabtu nanti akan dilanjutkan di Pasar Flamboyan.

“Giat vaksinasi akan terus dilaksanakn di pasar-pasar tradisional lainnya di Kota Pontianak,”ujarnya.

Dikatakannya sejauh ini respon masyarakat mulai dari pedagang sangat antusian mengikuti program vaksinasi.

“Vaksinasi ini baru pertama di pasar alhmadulillah pedagan dan pengunjung sangat antusias. Kita mulai dari pukul 06.30 WIB mereka sudah ramai antri,”ujarnya.

Dandim Pontianak Sebut Layananan Vaksinasi Kini Tak Hanya Monoton di Rumah Sakit dan Puskesmas

Itu dikatakannya bahwa antusias masyarakat luar biasa, dan juga bagian dari kepedulian masyarakat yang luar biasa.

“Jadi kami memberikan kemudahan juga untuk pemilik kios, ruko, pedagang, PKL, termasuk pembeli yang sedang belanja. Apabila ingin divaksinasi kita layani,”ujarnya.

Hari ini diperkirakan 300-500 target dari vaksinasi, dikatakannya nanti akan ada gelombang kedua, karena masih banyak pedagang yang masih sibuk berjualan. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved