Breaking News:

Sempat Ragu Ikut Vaksinasi Covid, Suardi Beranikan Jalani Vaksinasi dan Akui Tak Ada Reaksi Apapun

Giat vaksinasi kali ini merupakan kerjasama Satgas Provinsi Kalbar melalui Diskes Provinsi Kalbar, Kodim XII Tanjungpura, Polda Kalbar beserta jajaran

Penulis: Anggita Putri | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Suardi Warga Pontianak Ikuti vaksinasi Covid-19 di Pasar Tengah Pasar Tradisional Pontianak yang sampai saat ini sedang berlangsung, Rabu 30 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satgas Provinsi Kalimantan Barat melaksanakan vaksinasi Covid-19 menyasar masyarakat umum di Pasar Tengah Pasar Tradisional Pontianak yang sampai saat ini sedang berlangsung, Rabu 30 Juni 2021. 

Dari Pantauan Tribun Pontianak tampak masyarakat terus berdatangan untuk mendaftar vaksinasi yang dilakukan secara manual.

Giat vaksinasi kali ini merupakan kerjasama Satgas Provinsi Kalbar melalui Diskes Provinsi Kalbar, Kodim XII Tanjungpura, Polda Kalbar beserta jajaran, dan Satgas Kota Pontianak.

Petugas juga telah menyiapkan kursi antrian dan dijaga oleh TNI Polri agar tidak tedjadi penumpukan ketika saat mengantri.

Ikuti Instruksi Kapolri, Polres Melawi Bentuk 10 Gerai Vaksinasi Presisi di Seluruh Wilayah Hukum

Warga Kota Pontianak, Suardi yang tampak datang mengikuti pelayanan vaksinasi di Pasar Tengah sangat menyambut baik giat yang dilakukan oleh Satgas Gabungan.

“Ini sangat bagus agar masyarakat mau di vaksin dan terhindar dari Covid-19,”ucapnya.

Ia mengaku saat pertama akan melakukan vaksinasi Covid-19 memiliki keraguan. Tetapi setelah melihat keluarga yang sudah divaksin ternyata tidak bermasalah. Akhirnya memutuskan untuk melakukan vaksinasi.

“Jadi masyarakat jangan khawatir untuk di vaksinasi Covid-19. Beberapa waktu lalu saya memang sempat terpengaruh juga dengan kabar yang beredar. Namun kenyataannya berbeda orang yang sudah di vaksin Covid-19 ternyata tidak menghadapi masalah,”jelasnya.

Kesehariannya bekerja sebagai supir yang mengantar barang ke Pasar Tengah. Dengan tidak sengaja dikatakannya hari ini ternyata ada pelaksanaan vaksinasi Covid-19

“Jadi memang pertama agak ragu untuk di vaksinasi. Namun kenyataannya setelah di vaksin ternyata aman,” pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved