Breaking News:

Mulyadi Harap Futsal Kalbar Torehkan Prestasi Terbaik pada Ajang PON Papua

Untuk di Kalbar sendiri para pemain telah selesai diseleksi dan dipilih dan masa sekarang dalam proses latihan yang komandani Coach Naim Hamid.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Ridho Panji Pradana
Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalbar, Mulyadi Rahyono 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Kalbar, Mulyadi Rahyono berharap para atlet futsal Kalbar yang telah lolos seleksi dapat menorehkan prestasi terbaik di PON Papua 2021.

Diketahui PON Papua direncanakan akan dihelat pada 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021.

Untuk di Kalbar sendiri para pemain telah selesai diseleksi dan dipilih dan masa sekarang dalam proses latihan yang komandani Coach Naim Hamid.

"Untuk PON kita berharap yang terbaik untuk Kalbar," katanya baru-baru ini.

Ajang Trofeo Lima Klub Futsal di Pontianak Mampu Lahirkan Talenta Baru Berbakat di Kalbar

Ia pun meyakini para pemain yang dipilih adalah para atlet terbaik asal Kalbar dan dapat berjuang penuh di PON nantinya 

"(Untuk pemain, red) pelatih tidak bekerja sendirian, kami dengan sesama official tetap diskusi, yang dipilih adalah yang terbaik dengan posisi masing-masing, karena yang tau dengan pola permainan adalah pelatih, saya selaku manager hanya mengharapkan yang dipilih terbaik, bukan berarti tidak dipilih tidak baik, namun karena jumlah pemain hanya 14," ujarnya.

Namun demikian, Bang Mul mengatakan jika pihaknya juga telah mempersiapkan atlet pengganti jika sejumlah nama yang telah mengikuti pemusatan latihan mengalami cidera jelang PON.

"Kita masih ada jeda waktu sampai Agustus, artinya apabila ada pemain yang cidera akan kita ganti dengan pemain yang telah kita siapkan berikutnya," katanya. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved