Breaking News:

Kadiskes Kalbar Sebut Polda Kalbar Sangat Berperan Dalam Penanganan Covid-19 di Kalbar

Sejauh ini Polda Kalbar sudah sangat membantu sampai ke jajaran Polresta, Polres kabupaten di Kalbar sampai ke tingkat Babinkabtibmas.

Penulis: Anggita Putri | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ANGGITA PUTRI
Kadiskes Kalbar, Harisson saat diwawancarai di Ruang kerjanya 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat, Harisson mengatakan selama ini Polda Kalbar sangat membantu dalam penanganan Covid-19 di Kalbar.

Harisson mengatakan bahwa bantuan yang diberikan Polda dalam penanganan dan pengendalian Covid-19 dicKalbad mulai dari membantu percepatan pelaksnaan vaksinasi di Kalbar.

“Baik dari sisi pengawalan vaksin datang, lalu pendistribusiannya maupun pelaksnaan vaksinasi itu sendiri di Kalbar sampai ke kabupaten kota,”ujarnya kepada Tribun Pontianak, Rabu 30 Juni 2021.

Sejauh ini Polda Kalbar sudah sangat membantu sampai ke jajaran Polresta, Polres kabupaten di Kalbar sampai ke tingkat Babinkabtibmas.

Ventilator di Ruang ICU Perawatan Covid-19 Terpakai Semua, Direktur RSUD Soedarso Harap Ada Bantuan

“Mereka membantu juga dalam pelaksanaan penegakan disiplik prokes dan pelaksanaan kampanye promosi prokes dan pelaksanaan prokes kepada masyarakat sampai tingkat desa,”ujarnya.

Harisson menegaskan Polda Kalbar saat ini sudah banyak berperan membantu dalam penanganan Covid-19 di Kalbar, bahkan membantu dalam percepatan vaksinasi di Kalbar. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved