Breaking News:

Kabag Prokopim Pemkot Pontianak Lazuardi Masuk Purna Tugas, Sekda Sarankan Tetap Jalin Silaturahmi

Ia mengabdikan diri selaku ASN genap 34 tahun 4 bulan. Menurutnya, melepas jabatan dan status ASN merupakan hal yang lumrah bagi setiap ASN. 

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Muhammad Rokib
Sekretaris Daerah Kota Pontianak Mulyadi menyerahkan cenderamata kepada Kabag Prokopim Lazuardi yang memasuki purna tugas mulai 1 Juli 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Sekretariat Daerah Kota Pontianak, Lazuardi memasuki masa purna tugasnya selaku Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak, mulai 1 Juli 2021.

Ia mengabdikan diri selaku ASN genap 34 tahun 4 bulan. Menurutnya, melepas jabatan dan status ASN merupakan hal yang lumrah bagi setiap ASN. 

Sebelum masuk masa purna, terlebih dahulu digelar acara perpisahan di akhir masa baktinya dengan terbatas dan Prokes ketat, di Ruang Rapat Wali Kota Pontianak, Rabu 30 Juni 2021.

"Hari ini saya sangat terharu dan tidak menyangka dengan masuknya saya pada masa pensiun diacarakan," ucap Lazuardi.

Setelah Vaksinasi di Pasar Tengah, Vaksinasi Sasar Pedagang Pasar Tradisional Lainnya di Pontianak

"Sungguh berat rasanya untuk berpisah, berat bukan untuk meninggalkan jabatan tetapi kekompakan rekan-rekan yang tidak bisa saya lupakan," imbuhnya.

Selama menjabat Kabag Prokopim, dirinya mengaku seluruh bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kota Pontianak sangat mendukung sehingga bagian yang dipimpinnya bisa bekerja dengan baik. 

Tak lupa pula ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah, jajaran Asisten dan Staf Ahli beserta seluruh kepala OPD dan jajaran Pemkot Pontianak atas dukungan dan bantuan yang telah diberikan selama ia mengabdi selaku ASN. 

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media, baik media cetak maupun elektronik yang telah sangat membantu kami dalam menjalankan tupoksi di Bagian Prokopim," katanya.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pontianak, Mulyadi menuturkan, pensiunnya seorang ASN patut disyukuri sebab tidak semua ASN bisa mencapai titik pensiun

"Jabatan tertinggi seorang ASN yakni pensiun, saya menyampaikan kepada Pak Lazuardi pada saat pamit harus bersyukur karena mencapai masa pensiun," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved