Breaking News:

Diminta Kembali Maju di Pilgub Kalbar, Boyman Harun : Selaku Kader Kita Selalu Siap

Hal ini ditegaskan Bang Boy, sapaan akrabnya, menanggapi permintaan para jajaran pengurus dan kader di daerah agar ia maju kembali.

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun. IST / Zulfdydar 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua DPW PAN Kalbar, Boyman Harun menegaskan sangat siap maju jika diberikan amanah oleh partai untuk kembali bertarung di pilgub Kalbar 2024.

Terlebih, kata dia, sebagai kader ia tentu akan menjalankan perintah DPP PAN nantinya.

Hal ini ditegaskan Bang Boy, sapaan akrabnya, menanggapi permintaan para jajaran pengurus dan kader di daerah agar ia maju kembali.

Walaupun diakui Mantan Wakil Bupati Ketapang yang kini menjabat Anggota Komisi V DPR RI ini, pada pilgub lalu ia gagal menang.

Pengurus dan Kader PAN di Kalbar Meminta Boyman Kembali Maju di Pilgub Kalbar

"Kader partai khususnya, kader PAN, selama DPP PAN merekomendasikan untuk menugaskan mencalonkan diri sebagai Gubernur atau sebagai apapun, selaku kader kita selalu siap," ujar Boyman baru-baru ini.

Ia pun mengatakan jika seluruh kader PAN mempunyai mental petarung, sehingga jika diminta maju tentu semuanya siap.

"Kader PAN seluruhnya punya mental petarung, tidak pernah mundur, tidak permah takut untuk mencalonkan diri, Insyallah kita tetap berjuang untuk memenangkan dalam setiap event politik yang ada di Kalbar," ujarnya.

"Dan saya jika memang partai meminta saya maju sebagai gubernur maka saya akan maju dan siap, jadi apapun saya siap jika itu perintah partai, terlebih jika masyarakat juga menginginkan saya membawa perubahan bagi Kalbar," tutup Boyman.

Sementara itu, Sekertaris DPW PAN Kalbar Zulfydar Zaidar Mochtar mengatakan dukungan dari pengurus dan kader di daerah untuk Boyman Harun kembali maju pilgub menunjukan jika Ketua DPW PAN tersebut adalah kader terbaik.

Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, Boyman Harun: Pancasila Harga Mati

Dengan hal tersebut, Anggota DPRD Kota Pontianak ini mengatakan tentu bukan hal mustahil bagi PAN untuk menang dalam pemilihan gubernur 2024 mendatang.

"Saudaraku Boyman Harun merupakan kader terbaik PAN yang memiliki potensi layak memimpin Kalbar," ujarnya 

Untuk itu, ia mengajak seluruh elemen PAN harus berhasil merebut kursi di DPRD agar dapat mengusung Boyman Harun bertarung dalam pilgub 2024. (*)

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved