Breaking News:

Poltekkes Kemenkes Pontianak Siap Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

"Poltekkes menjadi salah satu sentra vaksinasi dan terus bekerjasama dengan KKP Pontianak dan Dinas Kesehatan untuk pelayanan vaksinasi di Kalimantan

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Tribunpontianak.co.id/Muhammad Rokib
Direktur Poltekkes Kemenkes Pontianak, Didik Haryadi, S. Gz, M.Si saat diwawancara wartawan Tribun di Poltekkes Kemenkes Pontianak, Kalbar, Rabu (15/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Direktur Poltekes Kemenkes Pontianak, Didik Haryadi menyampaikan, bahwa pihaknya siap untuk mensukseskan program percepatan capaian vaksinasi covid-19, Selasa 29 Juni 2021.

Hal tersebut disampaikannya, sebagaimana sudah sesuai dengan instruksi dari Kementerian Kesehatan RI bahwa dalam Surat Edaran mengintrukasikan seluruh pos pelayanan vaksinasi dibawah naungan Kemenkes RI, termasuk Poltekes Kemenkes Pontianak yang merupakan dibawah Kemenkes RI untuk melaksanakan vaksinasi kepada semua sasaran tanpa memandang domisili.

Untuk itu, ia mengatakan bahwa Poltekes Kemenkes Pontianak siap menjadi sentra pelayanan vaksinasi covid-19.

"Poltekkes menjadi salah satu sentra vaksinasi dan terus bekerjasama dengan KKP Pontianak dan Dinas Kesehatan untuk pelayanan vaksinasi di Kalimantan Barat," ungkapnya, di Kota Pontianak Kalimantan Barat.

Seorang Mahasiswanya Kuliah Sambil Ngojek Online, Begini Tanggapan Direktur Poltekkes Pontianak

Ia mengatakan bahwa mahasiswa, dosen dan seluruh petugas di Poltekkes Kemenkes Pontianak memang menjadi sasaran vaksinasi.

Ia pun memastikan semuanya sudah divaksin.

"Petugas sudah divaksinasi tentunya. Mahasiswa dan dosen juga termasuk menjadi target vaksinasi, bagi yang belum menerima vaksin akan divaksin," ungkapnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Pontianak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved