Breaking News:

Bersama Masyarakat, Babinsa Ngabang Cek Patok Tanah Milik TNI-AD

Dalam pengecekan tersebut, Koptu Wardiono bersama warga setempat melaksanakan pengecekan patok batas Tanah aset milik TNI-AD, yang merupakan barang mi

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pengecekan patok batas tanah milik TNI AD 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Babinsa Koramil 1201-11/Ngabang Koptu Wardiono melaksanakan pengecekan rutin aset tanah milik TNI-AD serta mengganti kembali plang nama yang sudah rusak di Desa Antan Rayan, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak pada Selasa 29 Juni 2021.

Dalam pengecekan tersebut, Koptu Wardiono bersama warga setempat melaksanakan pengecekan patok batas Tanah aset milik TNI-AD, yang merupakan barang milik negara yang perlu diamankan baik dari segi fisik, non fisik dan administrasi.

"Tanah yang berada di Desa Antan Rayan, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak ini merupakan milik TNI -AD, maka kami harus selalu mengecek ke lokasi supaya aman dan mengganti plang tanda yang sudah rusak dimakan usia," ujar Koptu Wardiono. 

Sembilan Tahanan Polres Landak Ikut Donor Darah, Kasat Tahti : Sisi Baik Mereka Masih Ada

Sementara itu Danramil 1201-11/Ngabang Kapten Inf Bambang Rusiyanto menuturkan, pengecekan patok batas tanah ini secara rutin dilaksanakan untuk mengantisipasi patok tersebut rusak atau hilang, permasalahan batas patok tanah sangatlah rawan.

"Perlu diketahui, kegiatan pengecekan patok batas tanah milik TNI-AD merupakan perintah langsung Komando Atas agar mengecek aset-aset ini," tutur Danramil.

Ia menambahkan, dalam pengecekan ini warga berbondong bondong untuk membersihkan karena ini adalah sebagai bentuk kepedulian masyarakat kepada aset TNI-AD. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved