Breaking News:

IPC Group Pontianak dan Mitra Usaha Tanda Tangani  Deklarasi Bersama Pelabuhan Bersih

Gerakan Pelabuhan Bersih saat ini sedang gencar disosialisasikan. Untuk itu kami mengharapkan dukungan penuh seluruh stakeholder pelabuhan

Editor: Nina Soraya
IPC Group Pontianak dan Mitra Usaha Tanda Tangani  Deklarasi Bersama Pelabuhan Bersih - deklarasi-pelabuhan-bersih-1.jpg
DOK/IPC
General Manager Cabang Pelabuhan pontianak, Manager Area Anak Perusahaan IPC grup, perwakilan mitra usaha, Asosiasi serta instansi Pemerintah sebagai stakeholder di lingkungan Pelabuhan mendeklarasikan Bersama “Pelabuhan Bersih” di pelabuhan yang dikelola oleh IPC.
IPC Group Pontianak dan Mitra Usaha Tanda Tangani  Deklarasi Bersama Pelabuhan Bersih - suasana-penandatanganan-komitmen-bersama-untuk-menciptakan-pelabuhan-bersih.jpg
DOK/IPC
Suasana penandatanganan komitmen bersama untuk menciptakan “Pelabuhan Bersih”.
IPC Group Pontianak dan Mitra Usaha Tanda Tangani  Deklarasi Bersama Pelabuhan Bersih - deklarasikan-bersama-pelabuhan-bersih-3.jpg
DOK/IPC
General Manager Cabang Pelabuhan pontianak, Manager Area Anak Perusahaan IPC grup, perwakilan mitra usaha, Asosiasi serta instansi Pemerintah sebagai stakeholder di lingkungan Pelabuhan mendeklarasikan Bersama “Pelabuhan Bersih” di pelabuhan yang dikelola oleh IPC.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC Group Pontianak dan mitra usaha kepelabuhanan pada hari Rabu kemarin menandatangani Deklarasi Bersama untuk mewujudkan “Pelabuhan Bersih” di pelabuhan yang dikelola oleh IPC. 

Penandatanganan ini juga dilakukan secara bersamaan di seluruh cabang dan Anak Perusahan di bawah IPC Group secara Online.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kongkrit sinergi dalam mewujudkan Pelabuhan Bersih. 

Jadwal Liga Futsal Profesional Minggu 21 Maret 2021: Kancil BBK Vs Red Manguni, Cosmo Vs IPC Pelindo

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh General Manager Cabang Pelabuhan pontianak, Manager Area Anak Perusahaan IPC grup, perwakilan mitra usaha, Asosiasi serta instansi Pemerintah sebagai stakeholder di lingkungan Pelabuhan

Dalam kesempatan yang sama tersebut, sebelum dilakukan penandatanganan komitmen bersama, diisi dengan pemaparan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang mensosialisasikan terkait Pencegahan Tindak Pidana Korupsi serta Pungutan Liar, disampaikan oleh Plt Direktur Gratifikasi dan Pelayanan Publik, Syarief Hidayat.

KRONOLOGI Kapal Pengangkut BBM Tujuan Batu Ampar Terbakar di Pelabuhan Jumbo Rasau Jaya Kubu Raya

“Gerakan Pelabuhan Bersih saat ini sedang gencar disosialisasikan. Untuk itu kami mengharapkan dukungan penuh seluruh stakeholder pelabuhan terutama para customer agar ikut berpartisipasi mencegah terjadinya tindakan pungli, suap maupun gratifikasi di Pelabuhan Pontianak,” ujar General Manager IPC Pontianak Udin Mahmudin.

Selanjutnya dalam praktik di lapangan, manajemen IPC telah menugaskan segenap Insan IPC untuk memastikan bahwa tanpa memberi tip atau uang apapun.

Lowongan Kerja BUMN Terbaru - Pelindo III Buka Lowongan Pekerjaan, Ini Syaratnya

Proses keluar masuk barang di terminal tetap dilayani sesuai jadwal dan sesuai Service Level Agreement (SLA) dan Service Level Guarantee (SLG). 

 “Pelayanan operasional di pelabuhan telah menggunakan sistem cashless payment dan seluruh kegiatan operasional kepelabuhanan dilakukan sesuai dengan SLA dan SLG yang telah ditetapkan. Jika ada hal-hal yang kurang tepat dalam praktiknya, silakan laporkan sesuai pernyataan Dirut IPC Arif Suhartono” tambah Udin Mahmudin lagi.

Aiptu Sumana Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru pada Warga di Pelabuhan Pelindo II Desa Sukabangun 

Layanan saluran pengaduan Whistle Blowing System (WBS) dapat diakses oleh stakeholders Pelabuhan di seluruh wilayah operasi IPC Group melalui layanan WhatsApp di 0811-9511-665 dan https://ipcbersih.whistleblowing.link/.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved