Breaking News:

Copa America 2021

Hasil Copa America 2021 Live Indosiar Pagi Ini - Live Score Piala Amerika dan Poin Klasemen Conmebol

Paraguay, masih bersaing dengan Bolivia dan Uruguay untuk lolos ke Perempat Final sebagai peringkat tiga terbaik.

Penulis: Rizky Zulham | Editor: Rizky Zulham
Miguel Schincariol / Getty Images Amerika Selatan / Getty Images via AFP
Luis Suarez dari Uruguay merayakan setelah gol pertama timnya dicetak oleh gol bunuh diri Arturo Vidal dari Chili selama pertandingan grup A antara Uruguay dan Chili sebagai bagian dari Conmebol Copa America Brasil 2021 di Arena Pantanal pada 21 Juni , 2021 di Cuiaba, Brasil. (Foto oleh Miguel Schincariol/Getty Images) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Hasil Copa America 2021 Live Indosiar menyajikan laga Grup A antara Chile Vs Paraguay dan Bolivia Vs Uruguay.

Hasil Pertandingan Copa America 2021 pagi nanti bisa saja menggusur Argentina dari puncak Klasemen Grup A.

Laga ini sebenarnya sudah tidak berarti apapun bagi Chile yang telah memastikan lolos ke Babak Perempat Final.

Sedangkan bagi Paraguay, mereka masih bersaing dengan Bolivia dan Uruguay untuk lolos ke Perempat Final sebagai peringkat tiga terbaik.

Chile akan berusaha untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di bawah pelatih kepala Martin Lasarte dan memberikan tekanan pada pemimpin Grup A Copa America Argentina ketika mereka menghadapi Paraguay.

La Roja menang tiga kali dan seri tiga kali dari enam pertandingan mereka sejak pelatih berpengalaman Lasarte menggantikan Reinaldo Rueda pada Februari.

Jadwal Copa America 2021 Live Indosiar Pagi Ini - Chile Siap Gusur Argentina di Klasemen Conmebol

Termasuk hasil imbang 1-1 melawan Argentina dan Uruguay, dan kemenangan 1-0 melawan Bolivia, untuk membuat mereka berada di urutan kedua dalam grup Copa America dengan satu pertandingan tersisa.

Chile dipastikan mendapat tempat di babak sistem gugur, tetapi Lasarte ingin sekali menghindari tempat keempat, yang berarti menghadapi lawan perempat final yakni Brasil.

"Kami tidak ingin lolos di tempat terakhir. Menghindari Brasil adalah kuncinya karena mereka adalah tim paling kuat di turnamen ini," katanya.

"Hasil imbang melawan Uruguay, yang memiliki banyak pemain hebat, tidak buruk. Saya ingin menang, tapi imbang itu bagus."

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved