Breaking News:

Hadiri Wisuda Sarjana STAI Al-Haudl, Farhan Minta Wisudawan Aplikasikan Ilmu untuk Isi Pembangunan

Farhan menilai, dunia pendidikan di Kabupaten Ketapang saat ini sudah mengalami kemajuan di banding dengan kondisi beberapa tahun lalu.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Ketapang Farhan Saat Menghadiri Wisuda Sarjana XV Satrata Satu (S1) Jurusan Tarbiyah Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) STAI Al-Haudl Ketapang tahun 2020/2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Wakil Bupati Ketapang Farhan menghadiri Wisuda Sarjana XV Satrata Satu (S1) Jurusan Tarbiyah Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) STAI Al-Haudl Ketapang tahun 2020/2021, Sabtu 19 Juni 2021.

Pada kesempatan itu, Farhan mengatakan bahwa Pemda Ketapang memberikan apresiasi kepada STAI Al-Haudl karena telah berhasil mencetakan lulusan sarjana.

Sehingga dapat menambah sumber daya khususnya pendidikan agama Islam.

"Saya harap mudah-mudahan STAI Al-Haudl Ketapang mampu menjadi garda ke depan dalam melaksanakan program Tri Dharma perguruan tinggi," ujar Farhan membacakan sambutan Bupati.

Farhan menilai, dunia pendidikan di Kabupaten Ketapang saat ini sudah mengalami kemajuan di banding dengan kondisi beberapa tahun lalu.

PLN UPDK Lakukan Peningkatan Keandalan Sistem di Ketapang, Pastikan Tak Ada Pemadaman

Pasalnya telah berdiri beberapa kampus - kampus di Ketapang.

"Kita ketahui, sudah berdiri beberapa perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Dengan kondisi ini telah membawa dampak positif dimana kualitas sumber daya manusia Ketapang semakin meningkat," jelasnya.

Untuk itu, mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang itu berharap kepada para wisudawan agar setelah mendapatkan gelar sarjana benar-benar mampu mengaplikasikan pengetahuannya secara baik kepada masyarakat.

"Untuk mahasiswa yang diwisuda hari ini diharapkan dapat menyumbangkan ilmu pengetahuan dalam mengisi pembangunan di negara kita ini, khususnya di wilayah Kabupaten Ketapang," tegasnya. (*)

(Simak berita terbaru dari Ketapang)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved