Breaking News:

Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polsek Sajingan Besar Pasang Baliho Dirgahayu Bhayangkara

Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Sajingan Besar
Polsek Sajingan Besar telah memasang spanduk dan baliho Dirgahayu Bhayangkara di tempat-tempat strategis di Kecamatan Sajingan Besar, Rabu 23 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-75 Tahun 2021, Polres Sambas Polsek Sajingan Besar telah memasang spanduk dan baliho Dirgahayu Bhayangkara di tempat-tempat strategis di Kecamatan Sajingan Besar, Rabu 23 Juni 2021.

Beberapa tempat yang menjadi titik pemasangan Baleho dan banner tersebut antara lain di Tugu Merah Putih, Dusun Aruk, Desa Sebunga, Jalan Simpang Tanjung, Dusun Tanjung Desa Sanatab dan Mako Polsek Sajingan Besar.

Terlihat Baliho berukuran 1 × 3 meter terpasang di Tugu Merah Putih Dusun Aruk, Desa Sebunga, Jalan Simpang Tanjung, Dusun Tanjung, Desa Sanatab dan Mako Polsek Sajingan Besar.

Baliho tersebut bertuliskan  HARI BHAYANGKARA KE-75 dengan terpampang foto Kapolres Sambas AKBP Robertus B. Herry . A.P, S.I.K. S.H., M.Si sebelah kiri dan Dandim 1208 Letkol Inf  Setyo Budiyono , S.H., M. Tr sebelah kanan.

Kapolsek Sajingan Besar IPTU Rip Charles Hutahaean  S.H.,M.H. saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut

"Iya, Betul hari ini kami memasang spanduk Hari Bhayangkara sesuai perintah dari Polres Sambas, sesuai instruksi dalam penulisan spanduk memasukkan tema dan memasang foto pejabat Polri dan TNI sebagai bukti sinergitas," jelas Kapolsek.

"Kami ingin perayaan HUT Bhayangkara Tahun ini dapat menjadi bagian dari seluruh masyarakat khususnya percepatan penanganan covid -19 dengan sinergitas TNI, ini sesuai tema Hari Bhayangkara Tahun ini yakni “Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,” tutur Kapolsek Sajingan Besar.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved