Breaking News:

Kapolres Kayong Utara Harap Masyarakat Tangkal Paham Radikalisme

AKBP Bambang berharap, masyarakat belajar dan mendapatkan informasi dengan baik dan benar dari Ulama-ulama yang nyata tentang suatu kebenaran terhadap

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Melalui kegiatan Focus Group Discusion (FGD), Kapolres Kayong Utara, AKBP Bambang Sukmo Wibowo menilai sangat penting dalam mewujudkan informasi tentang pencegahan paham-paham radikalisme, Rabu 23 Juni 2021.

"Radikalisme disemua tempat ada, Kayong itu dianggap aman karena aksinya tidak ada tetapi cara berpikir ideologis ini, harus dijaga," Ujar Kapolres Kayong Utara ini.

AKBP Bambang berharap, masyarakat belajar dan mendapatkan informasi dengan baik dan benar dari Ulama-ulama yang nyata tentang suatu kebenaran terhadap informasi.

Pemda Kayong Utara Bantu Warga Miliki Rumah Layak Huni

"Kebanyakan masyarakat salah paham terkait informasi, karena banyak belajar dari Sosmed, itu yang salah karena tidak ada gurunya," Jelasnya.

Lebih lanjut, AKBP Bambang menerangkan kepada masyarakat agar tidak acuh tak acuh tentang terorisme dan paham radikalisme karena paham ini merupakan paham yang merusak suatu negara dan juga ketertiban masyarakat.

"Sangat penting FGD ini, untuk memupuk merawat, mencegah adanya paham-paham radikalisme," Tutup AKBP Bambang. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved