Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Suhaid Dampingi Tenaga Kesehatan Tracing dan Rapid Test Warga

Irwan juga menjelaskan bahwa Setelah dilakukan Tracing (pelacakan), petugas kesehatan dengan hasil negatif dan positif.

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Suhaid
Bhabinkamtibmas Polsek Suhaid Brigpol Irwan melakukan pendampingan Kegiatan Tracing (Pelacakan) dan pengecekan rapid test antigen di desa Mensusai Kecamatan Suhaid yang kontak erat dengan orang positif Covid-19 di Kecamatan Suhaid, Selasa 22 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Bhabinkamtibmas Polsek Suhaid Brigpol Irwan melakukan pendampingan Kegiatan Tracing (Pelacakan) dan pengecekan rapid test antigen di desa Mensusai Kecamatan Suhaid yang kontak erat dengan orang positif Covid-19 di Kecamatan Suhaid, Selasa 22 Juni 2021.

Brigpol Irwan yang turut mendampingi kegiatan menyatakan kegiatan ini langsung di lakukan oleh petugas kesehatan puskesmas Suhaid menjelaskan Tracing dan pengambilan sample rapid test dilakukan pada 4 orang yang baru kontak dengan orang yang positif Covid-19.

Irwan juga menjelaskan bahwa Setelah dilakukan Tracing (pelacakan), petugas kesehatan dengan hasil negatif dan positif.

Namun pihak kesehatan tetap menyarankan agar semua yang telah dilakukan tes untuk tetap melanjutkan isolasi mandiri selama beberapa hari kedepan walaupun dari hasil pengambilan sample swab rapid test terhadap 4 orang tersebut diatas didapati hasil negatif dan ada yang positif terhadap Virus Covid-19.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved