Breaking News:

Polres Sanggau Beri Pengamanan Penyampaian Aspirasi Kelompok Petani Mitra Maju Bersama 3 Kecamatan

Novrial Alberti Kombo bersama anggota dengan humanis mengajak peserta aksi untuk menyampaikan aspirasinya secara damai dan tertib

Editor: Jamadin
Dok. Polres Sanggau
Personel Polres Sanggau Amankan Penyampaian Aspirasi Kelompok Petani Mitra Maju Bersama dari Tiga Kecamatan, Senin 21 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU- Polres Sanggau turunkan personel dalam rangka mengamankan jalannya kegiatan Penyampaian Aspirasi dari Kelompok Petani Mitra Maju Bersama (MMB) Kecamatan Sekayam, Beduai dan Kembayan di Kantor Bupati Sanggau Jln Jenderal Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau pada Senin 21 Juni 2021

Atas adanya kegiatan tersebut, Kapolres Sanggau Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S. IK, MH melalui Kabagops Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S. IK, M. AP menerjunkan sebayak 121 personel Polres Sanggau untuk melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Usai pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kabagops Polres Sangagu kemudian dilanjutkan dengan penyebaran personel sesuai pada titik-titik yang telah ditentukan.

Saat pelaksanaan penyampaian aspirasi dimulai, Kompol Novrial Alberti Kombo bersama anggota dengan humanis mengajak peserta aksi untuk menyampaikan aspirasinya secara damai dan tertib.

Dalam aksi penyampaian aspirasi tersebut anggota juga memberikan imbauan kepada para pengunjuk rasa untuk selalu mengikuti Protokol Kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved