Breaking News:

Hadiri Launching Pelaksanaan Transaksi Non Tunai, Tanus : Semoga Aplikasi CMS Semakin Berkembang

Cahya Tanus mengatakan bahwa DPRD Kabupaten Landak sangat mendukung pelaksanaan Aplikasi CMS untuk Desa-desa dalam bertransaksi.

Penulis: Alfon Pardosi | Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Alfon Pardosi
Anggota DPRD Landak Cahya Tanus saat mengikuti Launching Pelaksanaan Transaksi Non Tunai 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - DPRD Kabupaten Landak hadiri kegiatan Launching Pelaksanaan Transaksi Non Tunai melalui cash management system (CMS) Desa di Kabupaten Landak pada Selasa 22 Juni 2021.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Besar Kantor Bupati Landak, dipimpin secara langsung oleh Bupati Landak Karolin Margret Natasa, dihadiri Ketua DPRD Landak yang diwakili Anggota DPRD Landak Cahya Tanus.

Kepala Kejaksaan atau diwakili, Kapolres Landak yang diwakili, Dandim 1201/Mph, Direktur Umum Bank Pembangunan Daerah Kalbar, Pimpinan PT Bank Pembangunan Daerah cabang Ngabang.

KPPM Sanggau, Kepala KP2KP Ngabang, Pimpinan OPD atau diwakili, Camat Se-Kabupaten Landak, Kepala Desa Se-Kabupaten Landak dan tamu undangan lainnya.

Karolin Margret Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19 di Kabupaten Landak

Anggota DPRD Landak Cahya Tanus mengatakan bahwa DPRD Kabupaten Landak sangat mendukung pelaksanaan Aplikasi CMS untuk Desa-desa dalam bertransaksi.

"Demi untuk mengurangi kebocoran Anggaran dan dengan kemudahan yang diberikan kepada Pemerintah Desa, DPRD Landak berharap pelayanan Desa kepada masyarakat akan lebih baik lagi untuk kedepannya khususnya di wilayah Kabupaten Landak," ucap Cahya Tanus.

Dalam penyampaiannya Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengatakan, disatu sisi dirinya juga berharap Bank Kalbar mengembangkan Aplikasinya, dan untuk pembuatan Aplikasi itu tidak ada yang namanya sekali jadi.

"Untuk itu aplikasi itu harus selalu diupdate, dikembangkan dan juga memperhatikan kepentingan user dan harus ada timnya juga," terang Karolin

Lanjutya, nanti masukan-masukan dari Bapak/Ibu Kades ini bisa menjadi bahan pengembang aplikasi.

"Harapannya agar aplikasi ini dapat digunakan dengan baik sehingga mempermudah pekerjaan Bapak atau Ibu Kades yang ada di Kabupaten Landak," ungkap Bupati Landak. (*)

(Simak berita terbaru dari Landak)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved