Breaking News:

Yohanes Ontot Serahkan Satu Unit Dump Truk CSR Bank Kalbar pada Camat Tayan Hulu

Usai menyerahkan secara simbolis satu unit dump truck, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot berharap dengan diserahkan satu unit dump truk ini. Bagaiman

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot saat foto bersama usai menyerahkan satu unit dump truk CSR Bank Kalbar secara simbolis kepada Camat Tayan Hulu, Inosensius Nono di Ruang Kerja Wakil Bupati Sanggau, Senin 21 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot menyerahkan satu unit dump truk CSR Bank Kalbar secara simbolis kepada Camat Tayan Hulu, Inosensius Nono di Ruang Kerja Wakil Bupati Sanggau, Senin 21 Juni 2021.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau, Agus Sukamto, serta para Organisasi Masyarakat Kecamatan Tayan Hulu.

Usai menyerahkan secara simbolis satu unit dump truck, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot berharap dengan diserahkan satu unit dump truk ini. Bagaimana kita lebih mempermudah mobilisasi sampah dari tempat penampungan sementara (TPS) yang ada di Sosok, Kecamatan Tayan Hulu. 

Sembilan Desa dan Kelurahan Zona Merah Covid-19, Ketua MABM Sanggau Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

“Karena bagaimanapun sampah ini tidak bisa kita pandang sebelah mata. Dimasa yang akan datang sampah ini menjadi perhatian pemerintah yang harus terencana dengan baik,"katanya, Senin 21 Juni 2021.

Artinya, Lanjut Ontot, Tempat pembuangan akhir (TPA) harus tersedia dengan baik, Kalau tidak maka menjadi persoalan besar.

Ontot juga berharap dengan diserahkan satu unit dump truk ini untuk memperlancar dalam mengangkut sampah di daerah Kecamatan Tayan Hulu.

“Karena memang kita prihatin juga yang dimana selama ini mereka menggunakan dump truk yang sudah tua dan sering macet. Dengan demikian tentu tidak mampu mengendalikan sampah yang ada di Kecamatan Tayan Hulu,"ujarnya.

Dengan dapatnya satu unit dump truk yang baru ini, Ontot beharap agar mereka lebih baik mengelola sampah di Kecamatan Tayan Hulu.

"Kemudian harapan saya tolong dump truk yang baru ini dijaga dan dipelihara,” pungkasnya. (*)

(Update Informasi Seputar Kabupaten Sanggau

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved