Breaking News:

Gelar Patroli Rutin, Anggota Polsek Toba Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Dengan di adakannya Patroli tersebut maka akan meminimalisir penyebaran Covid-19 serta dapat meminimalisir tindak kejahatan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Toba
Personel Polsek Toba patroli ke yaitu objek vital di Toba, karena mengingat keadan saat ini dalam masa pandemi wabah Covid-19. 

TRIBUNPPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Anggota Polsek Toba melaksanakan kegiatan Patroli demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Toba, Kabupaten Sanggau, Minggu 20 Juni 2021.

Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari program penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dengan meningkatkan kepekaan faktual terhadap situasi dalam upaya pencegahan pandemi Covid-19 kegiatan tersebut juga di laksanakan demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kecamatan Toba.

Sasaran patroli anggota Polsek Toba yaitu Objek Vital, Kompleks Pertokoan, Warung Kopi, Tempat Umum dan Tempat berkumpulnya Masyarakat, karena mengingat keadan saat ini dalam masa pandemi wabah Covid-19.

“Pada saat patroli anggota juga memberikan himbawan kepada masyarakat terkait Peraturan Bupati Sanggau No.47 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Sanggau serta mengingatkan Mayarakat untuk menggunakan masker di ruang publik,” ucap Kapolsek.

Anggota Polsek Toba juga mengingatkan Masyarakat untuk Mengunci ganda kendaraan saat beristirahat malam dan selalu melakukan pengecekan kembali pintu dan jendela rumah untuk memastikan dalam keadaan terkunci serta memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu berkoordinasi dengan Polsek Toba apabila terjadi hal-hal yang mencurigakan.

“Dengan di adakannya Patroli tersebut maka akan meminimalisir penyebaran Covid-19 serta dapat meminimalisir tindak kejahatan, dan hal hal yang tidak kita inginkan,” beber Ipda Eko Aprianto.

[Update Berita Polda Kalbar]

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved