Breaking News:

Plt Ketum PSI Giring Ganesha Berkunjung ke Kabupaten Sanggau

Dalam kesempatan ini, Giring Ganesha dan rombongan juga berkunjung ke masjid Jam'i Sultan Ayub yang terletak di Jalan Panggeran Mas, Kabupaten Sanggau

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Plt Ketum PSI, Giring Ganesha bersama rombongan saat foto bersama di depan Masjid Jam'i Sultan Ayub di Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu 20 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Plt Ketum PSI, Giring Ganesha berkunjung ke Kabupaten Sanggau, Kalbar, Minggu 20 Juni 2021. Kedatangannya ke Kabupaten Sanggau dalam rangka konsolidasi PSI.

Kedatangan pria yang dikenal sebagai Giring Nidji ini didampingi Waksekjend Satya Chandra W, Ketua DPW PSI Kalbar, Alexius Akim dan pengurus lainya.

Rombongan yang datang menggunakan jaket bewarna merah perpaduan list putih tersebut disambut Ketua DPD
PSI Sanggau, Angga Ashari dan pengurus DPD PSI Sanggau lainya, Anggota DPRD Sanggau dari PSI, Dewi Merlina.

Dalam kesempatan ini, Giring Ganesha dan rombongan juga berkunjung ke masjid Jam'i Sultan Ayub yang terletak di Jalan Panggeran Mas, Kabupaten Sanggau.

Giring Ganesha Kunjungi Tribun Pontianak, Bahas Pencapresan Hingga Bidik Target Untuk Kalbar

Dalam kesempatan itu, Giring berpesan kepada para kader untuk tetap menebar kebaikan, merawat perbedaan, dan meneguhkan solidaritas.

"Khusus kepada Anggota DPRD dari PSI diharapkan agar tetap berkerja dan hadir untuk rakyat,"katanya melalui rilisnya, Minggu 20 Juni 2021.

Usai dari Kabupaten Sanggau, rombongan kemudian melanjutkan agenda selanjutnya ke Kabupaten Sintang selama dua hari kedepan. (*)

(Simak berita terbaru dari Sanggau)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved