Breaking News:

KISAH Zora Vidyanata Artis Asal Pontianak yang Raih Kesuksesan di Dunia Entertaiment dan Pendidikan

Memulai karir saat mewakili Kalbar diajang Puteri Indonesia. Zora sangat beruntung kemampunnya dalam penyaluran bakat pun di toleh hingga ditawarkan k

Penulis: Anggita Putri | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Artis Zora Vidyanata Perempuan kelahiran Pontianak, 31 Desember 1984 memulai karirnya di dunai Entertaiment setelah mewakili Kalbar pada ajang Puteri Indonesia tahun 2002 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Artis Zora Vidyanata memulai karirnya di dunai Entertaiment setelah mewakili Kalbar pada ajang Puteri Indonesia tahun 2002. Perempuan kelahiran Pontianak, 31 Desember 1984 itu juga sudah berkutat dengan dunia seni saat masih anak-anak.

Memulai karir saat mewakili Kalbar diajang Puteri Indonesia. Zora sangat beruntung kemampunnya dalam penyaluran bakat pun di toleh hingga ditawarkan kontrak ekslusif di tahun 2002 oleh Label ternama di Jakarta.

Kini Zona sudah menetap di Jakarta. Namun sesekali dikatakannya masih sering berkunjung ke Pontianak dan mengerjakan beberapa pekerjaan di Kalbar.

Dalam perjalanan karirnya sejak 2002 sampai dengan saat ini berbagai tawaran yang sudah datang kepadanya mulai dari pemain FTV, Sinetron hingga Layar lebar pernah ia bintangi. 

BESOK Kuyang The Movie Tayang di Seluruh Bioskop, Film Horor Terbaru Dibintangi Artis Asal Pontianak

Namun selain memilih berkarier di dunia Entertainment di Kota Metropolitan Jakarta, Zora adalah sosok perempuan yang selalu mendahulukan masalah pendidikan

Baginya pendidikan adalah nomor satu sampai kapanpun bahkan setelah bekerja sekalipun orang akan tetap dan terus belajar.

Zora berbagi ceritanya ketika tengah mendapatkan tawaran karir yang bagus bahkan sudah sempat menjalani kontrak. 

(Update Informasi Seputar Kota Pontianak)

Ia memilih untuk fokus melanjutkan kuliah S1 nya di Jogyakarta sambil menyelesaikan kontrak yang telah berjalan.

“Perjalanan Karir saya dimulai sejak  ikut Puteri Indonesia setelah itu mendapat tawaran kontrak ekslusif oleh Multivision di tahun 2002. Namun saya masih mementingkan pendidikan. Jadi saya memutuskan untuk lanjut kuliah,” ujarnya kepada Tribun Pontianak, Sabtu 19 Juni 2021.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved