Breaking News:

Bupati Citra Hadiri Wisuda Tahfiz dan Taman Pendidikan Al Quran

Untuk itu, kata Citra, dirinya mengapresiasi pengurus, pengasuh, dan pendiri yang telah mengembangkan pondok pesantren ini sehingga sanggup menampung

Penulis: Adelbertus Cahyono | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Kayong Utara, Citra Duani menghadiri menghadiri acara Wisuda Tahfidz dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) dalam rangka Milad Pondok Pesantren Tahfidz Baitul Qur’an yang dilaksanakan di Aula Istana Rakyat Kayong Utara, Sukadana, Sabtu 19 Juni 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Bupati Kayong Utara, Citra Duani menghadiri menghadiri acara Wisuda Tahfidz dan Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) dalam rangka Milad Pondok Pesantren Tahfidz Baitul Qur’an yang dilaksanakan di Aula Istana Rakyat Kayong Utara, Sukadana, Sabtu 19 Juni 2021.

Dalam sambutannya, Citra mengatakan, para santri di pondok pesantren adalah generasi emas yang sedang dididik agar kedepannya mempunya kemampuan bersaing dengan daerah-daerah lain.

"Kita patut berbangga bahwa Kabupaten Kayong Utara juga tidak kalah dengan daerah-daerah lain yang sudah terlebih dahulu maju dan berkembang, karena di tempat kita ini telah memiliki Pondok Pesantren Tahfidz Baitul Quran," kata Citra dalam siaran pers resminya, Minggu 20 Juni 2021.

Disporapar Kayong Utara Sebut Bakal Ada Dua Desa Wisata Lagi yang Dibuka Tahun Ini

Untuk itu, kata Citra, dirinya mengapresiasi pengurus, pengasuh, dan pendiri yang telah mengembangkan pondok pesantren ini sehingga sanggup menampung sekitar 300-an santri.

Dia pun berharap para santri menjadi generasi yang beriman dan bertaqwa.

Pasalnya, menurut Citra, Kayong Utara akan maju dan berkembang, salah satunya ditentukan dengan memiliki para generasi yang berkualitas.

Baik berkualitas dalam pengetahuan agama maupun ilmu pengetahuan lain.

"Oleh karena itu, anak-anak harus dibekali dengan ilmu agama dan ilmu dunia agar nantinya anak-anak kita ini memiliki dasar pondasi kehidupan yang kuat," ujar Citra.

Acara wisuda tahfidz dengan jumlah peserta sebanyak 105 orang ini juga dihadiri pejabat Kantor Kemenag, para pejabat Pemerintah Daerah, pengasuh, serta para orangtua peserta wisuda tahfiz. (*)

(Simak berita terbaru dari Kayong Utara)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved